Pendaftaran USM FK Unsri

Sori,, telat seminggu nulisnya,, kok aku sampe lupa ya,,

Anw, pendaftarannya dibuka dari tanggal 21Mei -4 Juni di gedung KPA Unsri Bukit,, dateng aja ke sana,, Pergi ke Bank Sumsel yang disebelahnya dulu, bayar 300ribu (kalo ngambil FK, IPA dong ya,,),, trus naik ke lantai 2 buat ngambil lembar formulirnya,, isi semuanya,, kalo udah lengkap, balikin paling lambat tanggal 4 juni,, jangan telat!!

Kabar kabarnya,, yang diterima 80-90 orang dan uang pembangunannya 65 juta, dan SPPnya 5,5 juta,,

Dan kalo pengen liat liat tempat kuliahnya,, FK Bukit ada di atas Perpustakaan,, ga jauh dari tempat ngedaftar itu,,

Selamat mendaftar,, semoga lulus!! 

260 Balasan ke Pendaftaran USM FK Unsri

  1. klikharry mengatakan:

    yah….bayar spp lagi… kapan sih indonesia bisa gratis sekolah perguruan tingginya?

    • Anonymous mengatakan:

      ITU SEMUA UNTUK KEPERLUAN PENDIDIKAN

      • anonymous mengatakan:

        lo mau gratis tapi fasilitasnya NOL BESAR? kalo kayak gitu ga bakal ada yang mau kuliah. lagipula bayar mahal biar sadar kalo udah bayar mahal jadi rajin. kalo gratis? pasti pada males2an semua

      • Adinda Putri Thalita mengatakan:

        mau nanya nih. untuk usm unsri tahun 2011 , belum ada informasi lebih lanjut yah via internet? karena info nya belum pada nyampe ke luar kota palembang nih. kalau memang sudah ada, mgkn bisa bagi _ bagi link nya? makasi

  2. Rizma Adlia mengatakan:

    hahahahahahahahaha,,

    tunggu kita semua boker duit kak!

  3. desy mengatakan:

    yahhhhhhhhh……….mahal amat pembanggunannya dan spp,,,klo bs jgn mahal2…n klo blh br saran…uang sppnya 500rb aja,kan udah byr pembanggunan mahal2…

    okeyyyy…:-)

    plizzzzzzzz dipertimbangkan…

    duhhhhhhhhhh

  4. Ma!!! mengatakan:

    Masalahnya yang bikin peraturan bukan mahasiswa,, tapi petuingginya,,

    btw, Ujiannya udah selesai lho,, -USMnya- pengumumannya minggu ketiga bulan Juli kalo ga salah,,

    berjuang!!

  5. unox_(-_^) mengatakan:

    fk unsri neriomaq ips ga sehhh….gak adil banget kalo dr ips gak bleh masuk fk….unsriii aq keselllll

  6. unox_(-_^) mengatakan:

    kapan se3h spmb nya?

  7. Ma!!! mengatakan:

    hahahahaha,, Ma ga tau masalah itu ya,, ntar ditanya deh,,

    SPMB,, sekitaran bulan juli bukan,,,??

    btw,, pengumumannya tanggal 11 Juni,, bukan Juli,,

    Maapkan Ma,,

  8. saRa mengatakan:

    aq lulus!!!
    hohoho ^^
    *siul-siul bangga :P*

  9. novl mengatakan:

    eeeeeeeehhh…..!!
    gw lulus bal gokil baget dah!

    mo nanya donz!!!kapan ya glmbang ke 2 ?,,,

  10. Rizma mengatakan:

    hmm,, biasanya abis SPMB,, ntar dicari infonya deh,,

  11. nayla mengatakan:

    minta informasi, USM tahap kedua ada tidak y?

  12. neneng mengatakan:

    mohon informasi tentang usm k2 unsri??? klo mmg ada, fakultas apa saja yang mengadakan usm k2??? di mhon, dibalas secepatnya.. makasih.

  13. Fahmi mengatakan:

    mao tanya ni,,masih ada g USM?
    klo masih tanggal berapa?

    balas secepatnya y!!!
    thx!!k

  14. andrie eko ramdatari mengatakan:

    ass. mw tanya neh kapan usm unsri yang kedua, klo ada tanggal berapa ya?

  15. hmm,, ada gosip gosip yang bilang ga ada gelombang kedua,, ada juga yang bilang udah lewat,, bingung juga nih,,

    info dari dekanatnya kurang jelas,,

  16. novel mengatakan:

    hai kk mo nanya dong….!!!
    kpn seh mulai masuk Fk n ospeknya jg kan ?

  17. NikENN mengatakan:

    Ass….bWT kk RiZmA,,,
    eh Spp fK unsRi KirA2 BraPA y?????

    hRS siAP Ung bRp NE PRe sMesTER….

  18. gue mengatakan:

    wooiiiiiiiiiiiiiiiii,jD org sukses cM bWat orG berDuidzzzzzzzz yah???????????????????????/

  19. putri mengatakan:

    bayarnya kok mahal amat sih..

    itu FK apa ??? kedokteran or apa??

  20. adi mengatakan:

    jangan meluluskan diambil dari nilai

  21. adi mengatakan:

    jangan meluluskan hanya diambil dari nilai

  22. debi saputra mengatakan:

    jgan mhal2 donk,,,, kan kasian sma anak2 yang ga’ mampu,,otaknya mampu tapi dananya ga’ mampu,,jd gi mana ???ga’ ada tunjangan lain??/?

  23. vie mengatakan:

    susah g sih masuk fk??
    kpn Usm nya??

  24. ninda mengatakan:

    yahhhh….
    kpn sih sebenarnya usm nya…

  25. Rizma mengatakan:

    Heee?? ini kan semester 2,, USM kan semester ganjil, ya udah lewat tho,,

  26. Rizma mengatakan:

    buat yang USM, sekitar 5 juta / semester, btw,, :D

  27. harison mengatakan:

    mahal……………..! bgt ni spp nya msh bisa kurang kan

  28. Neno mengatakan:

    Untuk juniorku,jgn pikirkn duit,blajar teruz, tamat cari duit gampang kox!

  29. Kiekie mengatakan:

    dari pADa repot-repot ngomentarin biaya USM yang mahal… lebih baek kamu-kamu ikut SPMB aja. jadi lebih terasa perjuangannya…toh, qt coment gak akan turun biayanya. kalo gak masuk..yah, takdir donk… Peace aja deh buat FK UNSRI yang slalu jadi tujuan utama q…

  30. ilham mengatakan:

    ehm mw nanya nich,qlo d unsri sistem perkuliahan ny gmn y?trz sulit g masuk usm unsri??

  31. marisa mengatakan:

    assalamualaikum…
    Undangan Unsri belum masuk ke Sekolah sekolah SMA di Lampung .
    Tolong diperhatikan.karna banyak siswa-siswi SMA di Lampung terutama di Lampung Utara berminat ke UNSRI.
    Trims

  32. vony mengatakan:

    ass…
    mo nNya nEch,, kPn Usmnya UNSRI??

  33. endang dwi kurnia mengatakan:

    informasi tentang penerimaan calon mahasiswa baru kedokteran extension di unsri tahun 2008 kapan???

  34. nina mengatakan:

    slain usm ada jalur semacem pmdk gtu ga bwt daftar fk unsri?

  35. nina mengatakan:

    ada jalur pmdk g bwt daftar fk unsri?

  36. juniarti mengatakan:

    ini ni FK dimana mbak ma???
    di unsriinderalaya atau extention

  37. endang mengatakan:

    kapan pendaftaran dan tes usm kedoteran unsri. tolong dibalas y!

  38. tiwi mengatakan:

    ya ampun mahal banget ya bayar na…..
    tapi berhubung saya pengen banget masuk unsri ga pa2 dech.
    di unsri mudah ga sih dapet beasiswa

  39. renggi mengatakan:

    siapa pun yang membaca ini doakan saya agar bisa keterima di kesehatan masyarakat unsri.
    pelajaran apa aja yang ditesin di usm unsri…..
    trus grade usm kesehatan masyarakat unsri berapa?
    susah ga n berapa daya tampungnya?

  40. RENY SARTIKA(AK) mengatakan:

    ya ampuun unsri fk unsri itu cita2 gw bangeeeeeeet!!!!!!!!
    temen2 doain ya biar gw keterima…
    amiiiiiiiiiiiiiin.
    itu uang masuk nya 65 jt aj or di tambah lagi.

  41. RENY SARTIKA(AK) mengatakan:

    ya ampuun fk unsri itu cita2 gw bangeeeeeeet!!!!!!!!
    temen2 doain ya biar gw keterima…
    amiiiiiiiiiiiiiin.
    itu uang masuk nya 65 jt aj or di tambah lagi.

  42. Dia inggrit(A_k) mengatakan:

    Teman2 doain w lulus ya
    n bisa masuk unsri……………..
    amin……..
    kul di unsri itu gimana sih?

  43. desi pertiwi(A_k) mengatakan:

    ya ALLAH semoga ak dtrma usm unsri kedokteran n lulus dengan nilai yang terbaik.
    amien!!!!!!!!allahu akbar

  44. rena mengatakan:

    mahal bgt sech pembngunan fk unsri!!!

    duitnya buat apaan sih??

  45. CALON dOKTEr mengatakan:

    WAH-WAh….

    nE bwT Tahun 2007-2008 oR bwt nyaNg Taon KemaRen????

    kaLo iannK bwAtd tahun 2008 gmnA inFonya???

    TanGgaL?
    BiAya??

  46. calon_dokter berkata mengatakan:

    mahal nian oiiiiiiiii………..

  47. Teddy mengatakan:

    alangke mahalnye woiii…
    nak jadi dokter apo nian………….

  48. eri sedewo mengatakan:

    untuk yg thun ini kpan pndftranny?

  49. triand mengatakan:

    tahun ini kapan usm dimulasi n tempat dan tgl pendaftarannya kpn dan dimana ???

  50. hansen mengatakan:

    FK unsri legkap gak ?
    nyaman gak?

  51. rian mengatakan:

    ini fk dibukit atau di indralaya ????

    kualitasnya bagus dibukit atau indralaya????

  52. D 2 mengatakan:

    Wawww…,,,
    Mahal amat vyah,,
    Mw kuliah koq mahal !!

  53. AULIA mengatakan:

    DUH..MAHAL BANGET SECH….!!!! KASIHAN DENGAN ORANG YANG PINTER BUT GA’ MAMPU DONX…!!!!

    • anonymous mengatakan:

      kalo ga mahal bejibun orang masuk! lo cuma bisa ngeluh doang! kalo lo ngerasa pinter kan ada jalur snmptn, jauh lebih murah! fasilitas dan ijazah sama aja, cuman tempatnya aja yg beda!

  54. dokter bekata mengatakan:

    ntu duit pembangunan bisa eke angsur amp tamat kuliah gx????
    klo bsa unsri baik dueh…
    klo duit pembangunan mahal bgt gt kshan yg uda goblok susah lagi!!

  55. tiwi A_k mengatakan:

    daftar nya harus dateng langsung ke palembang ya?

  56. RiNnY mengatakan:

    kNp oRTu Aq ngEBeT BgD PnGn aQ LULUS FK UNSRI????????

    SO,PLEASE………
    WAIT ME FK UNSRI
    FK UNSRI I’LL BE THERE

  57. cewek cantik mengatakan:

    beneran tuch 65 juta??
    kq g 100 juta ja????
    sya malez kalo ada kembalian,,
    suka risih pegang duit receh…….

    tolong y bilang ma rektor nya…
    naekin dikit donk..

    hhaahhaahhaahhaa…..

  58. Ricko doank mengatakan:

    ada apa gak sih USM UNSRI 2008 itu…

    klo ada berita nya jangan mendadak udah deket hari H-nyA…..

    COZ yang jauh2,payah ngurusin smwna…

    byar brapa sumbangan nya?

    bahasa pengntar nya krna dy kelas internasional,pake english or bhasa plembang….?

    blz yow

  59. fadlyn.sh mengatakan:

    klo di unsri ekstensi,cewknya cakep2 ga
    lebih cakep mana sama yang di indralaya….

    tapi cewk palembang mah ndak da yang cakep,bikin geli aja klo dah denger logat ngomongnya,…
    tapi klo dokter boleh juga lah

  60. nando mengatakan:

    ada jalur lewat belakang ga ci wat fk unsri

  61. nando mengatakan:

    biz susa bagt ne wat masuk na

    owya,klo da mask,kna uang praktek lgi ga…

    yg pnya dekeng ajak2 dounk wat usm na

  62. danang mengatakan:

    unsri top bgt bok

  63. David Chryxtha mengatakan:

    Ehhm mo tanya
    beli formulirnya harus kepalembang neh???
    truss
    mata pelajaran yang diujikan pa ja ya??

  64. Anonymous mengatakan:

    ada gak syarat msk fk unsri ini tanpa tes..??
    kalo masalah uang gampang deh…!!

  65. fitri mengatakan:

    saya mau bgt msk fk..
    tapi saya tidak mampu..
    saya orang kaya..
    jd bagaimana??

  66. ahonk08' mengatakan:

    buat temen2yg mau gabung ke eFKa unsri :
    1. eFKa unsri gak ada kelas extension tapi international class
    2. system curriculum KBK ( block system )
    3. class regular di indralaya, class international di bukit
    4. biaya per semester 5,5 jt untuk international
    5. untuk jadwal usm blm pasti kapan
    6. uang pembangunan u/ usm belum pasti, gossibnya 70jt -/+

    ini hanya sekedar informasi yg saya dapat ,, ^^

  67. Aq mengatakan:

    biaYa penDaFTaRan USM taOn iNi Te2p 3oorb iiaaa???
    aTo NaEx??
    Truz duid peMbanGuNannYa NaEk g taOn nHe??
    geLombanG saTu TesnYa tanggaL brP y??
    geLombanG k-2 nYa kPn??

  68. Aq mengatakan:

    haRuz maSux FK nHe…
    DoaiNnn Iiaa SaaIiiaaa Iiaaa!!!

  69. yada mengatakan:

    k’ leh tanya g’…?
    syrat na pa aj…?
    pliss
    blzzzzzz
    ^_^

  70. ayuu mengatakan:

    kapan Usm buat TP 08/09????

    repp yagh

  71. al mengatakan:

    fk unsri y??hmmm
    baiklah..

  72. al mengatakan:

    muaahaaalllll!!!!bgt!!!
    bwt apaan aje tu uang nye!?
    emg bayar pke daoon.

    gw aja kul di di aussie kaga semahal itu??
    mending keluar negeri aje

    wah wah..kacau!!

  73. al mengatakan:

    tinggal dipalembang enak kagax???
    guw cm mao nyobain mpempekkk doang
    yg dket unsri mpempek ap yg enak???

  74. Anonymous mengatakan:

    mank ga bs d tawar apa duit spp nya???????

  75. Suci sri yundari mengatakan:

    WaduH2 maHal amat seh,
    uci heran,yang dicari itU cALON MAHASISWA YG KAYA atau Y9 PINTAR,jalur SPMB sulit dan JATAH DIKURANGIN GR2 USM… CCck.. PantaSAN DOKTER2 MAHAL,WONG MASUK AJA MAHAL,PANTASAN MAKIN BYAK ORG GAK BERPENDIDIKAN, UANG KULIAH AJA SUSAH… Ccck, yg PALING KASIHAN YAH RAKYAT KECIL,DAN BYAK KETIMPANGAN SOSIAL.. ccck., HIDUP RAKYAT MISKIN INDONESIA YG TDK BERPENDIDIKAN.

  76. iNdAh a_k mengatakan:

    oUpZZ

    dEnGeR” tAoN Ni uanG PeMbAnGuNaN Na 100 jt iaa,,

    nTu bNeR GAk sI,,?????

    N TeS NhA TGL bRaPa,,????

  77. al mengatakan:

    udh…deh..
    gausah kul di indonesia..
    go international aje.
    buat apa mahal2 bayar disini tp kg ade juntrungan nye.
    mending jd gembel diluar negeri..drpd jd gembel di negeri sendiri..
    sukur2 loe2 pade bsa kawin m bule..
    hahahahaha.

  78. saia mau ke unsr mengatakan:

    tunggu sia y kakak…..kakak………………..

    d FK unsr susah g??????????

  79. Chandra Yudha P. mengatakan:

    Kapan Nih kita bisa ngambil formulir UNSRI, coz kita gak sabaran nieh,
    N SPMB UNSRI susah gak sich !!!!!!!
    Boleh kan tanya Sedikit?????????
    Oh ya hampir lupa, mau tanya juga , pembayarannya berapa tuch ,

  80. Rizma mengatakan:

    Hmm,, Dateng aja ke Unsri madang, ke TU-nya,, Kalo ga, ke Unsri bukit yang deket perpustakaan,, :D
    *yang ngurusin blog lagi kuliah di Depok masalahnya* :P

  81. hamba ALLAH mengatakan:

    kapan nie usm?klo UsM paKe orAng daLem juga Gx?

  82. dina mengatakan:

    kpn usm fk unsri 2008?

  83. yoan mengatakan:

    ehm……………..

    tu do it pmbangunannya bs dicicil kgak ???

    trus tesnya kpan eta?

  84. Dzuljanaahain mengatakan:

    hui.. kapan USM unsri tahun ini? ngpo dak ado beritanyo..

  85. ahonk08' mengatakan:

    gosib baru !!!!!!
    dengr2 dari omongn dekanat madang !!! usm di di adain pas slesai spmb!!!

  86. deff mengatakan:

    w4H?????MAH4L BgT!!!
    gmn kalau yg gk mampu

  87. deff mengatakan:

    wah mahal bangeyt?????
    gimana dgn yang gk mampu

  88. tiara dr medan mengatakan:

    kak,bg,,,,,,,,,,,,,,kapan USM unsri yang jlas dong,,klo ngasi informasi demi masa depan ni,,,,,oh ya kak,bli formulirnya langsung ke sana ya,,,,,,trus banyak gak pminatnya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,kapan ujiannya,,aku si gak masalah biayanya,namanya jga demi masa depan ya harus mahal dong,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,thanks ya kak

  89. attiya mengatakan:

    aku bingung nih..
    kan dsini blg nya klo USM uda bka pendftrannya,,
    tp knp?
    wktu aku ke gedung KPA org dsnba blg blm ada???
    trs aku jg kejurusan FK yg di dkt perpus jg blgnya blm???
    terus gmn neh..
    gk konsekuensi bgd..
    manah yg bner nih…

  90. saia tidak lulus pmdk mengatakan:

    saia kecewa…tolong kasi saia semangad!!

  91. ahonk08' mengatakan:

    woooyyy gw dapt brosur pendaftarannya neh!!
    pendftaraan buka tgl 28 july di bukit……
    persayratanya bawa foto kopy ijazah , foto kopy raport kls 1 sd 3 legalisir…
    sumbangan masih 60jt spp 5,5 jt ( masih berkemungkinan berubah )
    ujian 12 – 13 agustus…..

  92. vmarkage mengatakan:

    hahhhhh turun ya sekarnag jd 60 juta tahun kemaren 65
    buat temen 2 fk yang di bukit semangat yaaa.yang di layooo akn selalu mendukung kalian
    kita kan saudara… berpelukaann.hahahha
    untuk informasi kalian yang ca dok :
    spmb akan dimulai pada tanggal 16 juli trus usm akan dilaksanaknan sesudah spmb
    untuk informasi lebih lanjut silahkan isi blok ini

    ttd

    panpel smpb 2008

  93. dokter bodong mengatakan:

    anak 2 ekstension semangat yaa.!!!!

  94. Lia mengatakan:

    JADI BWT usm FK uNSRI dah gak ada ya??
    atau masih ada gelombang kedua???

  95. thiya cute mengatakan:

    klo mo bagus emang mahal ya…..”
    dulu seh pengen jd dokter tp kgk lu2s SPMB yA sutra Ambl Ekonomi Deh
    Mama Maafkan aq ya krn batal Jd dokter nya….

  96. thiya cute mengatakan:

    aq gak tertark jd dokter mknya aq msk ekonomi extension
    buat semuaaaaa teman2 yg mo msk Fk bljr yg rjn… trs siapin duit yg banyak
    chayoooooooo

  97. thipo mengatakan:

    yang masuk unsri oramg palembang semua aja deh………
    dan yang daftar masukin semua donk!!!!

  98. Zulyadi mengatakan:

    aku ingin masuk ke Fasilkom UNSRI, coz q ingin mengembangkan bakat q di bidang teknologi….
    Tolong do’anya ya………

  99. Indah mengatakan:

    Maf YAng usM uNSri bkN Nya tGL 28 JULI pEndAFTAranNYA

  100. ImamZW mengatakan:

    Assalaamu’alaikum warahmatullaahi wabarokaatuh…
    Saya mau tanya, tetnang USM UNSRI. Saya lihat di situs UNSRI :

    UJIAN SARINGAN MASUK UNSRI (USM 2008)
    PENDAFTARAN 28 JULI S/D 9 AGUSTUS 2008
    TEMPAT PENDAFTARAN KAMPUS UNSRI BUKIT BESAR PALEMBANG

    UJIAN TERTULIS : 12 DAN 13 AGUSTUS 2008
    PENGUMUMAN : 16 AGUSTUS 2008

    Apakah FK juga termasuk ke dalam USM ini? Maksud saya adalah, USM pada tanggal di atas, ada FK nya juga tidak??

    Mohon balasannya,,
    Wassalaamu’alaikum wr wb…

  101. Imam mengatakan:

    telat banget tuh w baru tau

  102. Ruli mengatakan:

    Telat banget tuh pengumumanya

  103. Raga mengatakan:

    Ass…

    biaya pembangunan usm FK unsri bisa di cicil gak ya???
    Klo bisa dicicil,, sampe berapa kali???

    thank’s yow….

  104. Rizma mengatakan:

    Ga liat tanggalnya? ini kan yang taun kemaren,,

    *bingung*

  105. ahonk08' mengatakan:

    untuk usm masuk FK unsri,soalnya di bedakan dengan fakultas2 lain.
    tujuannya untuk menjaga kualitas lulusan.

    jadi untuk teman2 yg ingin mengikuti usm FK harus lebih giat lagi beljr dan berdoa

    *semoga berhasil*^^

  106. Rahma mengatakan:

    Assalamu’alaikum…
    Mau tny tntang usm yg bln agustus itu gmn syaratnya???
    nich aQ ank Jatim jd g teu ap2 tntang unsri tp ortu nyuruh aQ kul dsana.
    bisa dksi teu info tntang pendaftran fk unsri g?
    gmn sech usmnya???

  107. bima mengatakan:

    Ya,,,
    Aq juga sangat berharap aq msuk fk Unsri,,,
    semuanya doain ya,,,
    klau aq msuk aq bernazar akan menginfakkan sejumlah uang untuk masjid terdekatku,,,,,
    amin,,,,

  108. Rho2 mengatakan:

    Tinggal 2 hari lagi usm doain aq lulus ya semangaaat jadikan fk unsri yang terbaik
    CIA YOUUU!
    GANBATTE KUDASAI!
    GOOD LUCK!
    SEMANGAT!

  109. orang baru _ _! mengatakan:

    egh…!!!!
    koq ga bisa streaming ke http://www.unsri.ac.id???

    jadi ga bisa regis online

  110. kazama mengatakan:

    minta informasi ttg USM tahun ini(2008-2009) juga donk…

    kpn dimulai pendaftarannya n brapa biayanya…

    thx

  111. kazama mengatakan:

    eh salah deh, mksdnya yg buat tahun 2009nya…
    thx

  112. MeSSa mengatakan:

    WaduHH, Mahal Banged yacH pembangunan FK Unsri ????
    biSa Bngkrut niiehhh Ortu Aq …
    Ada Diskon na Gx YacH ???

    Oh Yach Btw, law gx lulus Reguler kan bisa mauk non regular tuCh, gMn TUch carAnya n Moneyna Brpa????

  113. andreasssex.. mengatakan:

    fk unsri?? dnger2 nak yg bego juja kalu puna duid n bisa byr mhl bisa masuk :D? lol… :P
    apkh i2 benul?? btw mank fk unsri kalu praktik lgsg k hospital?1 myt,1klpk,10 org agta?bnulkah i2? :D pinin taw aj.. kalu bnul taun dpn gw ngulang masuk s2 aj :D

  114. dika mengatakan:

    mau tnyaa…
    apa ada praktik trnsplasi jntung untuk smstr 5? :D kalo gag ada..brarti terjadi penipuan nih..oleh senior…. :D

  115. Saiia dicinii mengatakan:

    USM Fk Unsri th 2009 kpn iia??

  116. donall mengatakan:

    USM UNSRI 2009 kpan iia ??
    gw pgen bged msuq sna .
    Biaya pembngunan nyh brp ?
    trus pendftaran nyh brp?

  117. melly mengatakan:

    usm fk unsri 2009 kpn pndaftrannya ?
    tesnya kpn ?
    uang pndaftran ?

  118. pikachu mengatakan:

    buat yg punya duit pas-pasan,,
    kayaknya ga usah nekat deh mo ikut USM FK UNSRI..
    maksimalkan kemampuanmu di SPMB..
    yakinkan dirimu bahwa kamu Insya Allah bs lulus..
    coz.. perbedaan SPPnya tuh jauh bgt..
    apalagi uang pembangunannya bs 3 x lipat dari yang reguler..
    hanya sekedar saran..

  119. bernard mengatakan:

    masa sih masuk FK unsri mesti IPA?kenapa ga tergantung sama hasil tesnya aja?jngn kira anak IPS ga mampu masuk FK,,anak IPA aja boleh masuk fak.akuntansi,,ga FEAR banget sich,mohon pertimbangkan dong….trims

    • anonymous mengatakan:

      yaelah ga harus kali, kalo lo ngerasa mampu di fk, ya coba aja, emang ada yang ngelarang? kalo mau ambil fk, ambil ipc nya. gitu doang repot

  120. Rizma mengatakan:

    @ Bernard
    Setau Ma sih ga masalah, asal bisa lulus,,

    • Irma ardiana mengatakan:

      kak, untuk tahun 2013 FK UNSRI jalur non reguler itu berapaan kak uang pembangunan + semesternya?
      oya kak, kasi infonya dong mengenai pendaftarannya kapan,,

      mohon dibalas ya kakk >.<

  121. bernard mengatakan:

    oya,jika lulus spmb utk FK unsri biaya awal N persemester(SKS praktikum N sgla macemnya) berapa? jika lulus USM\UMB FK unsri biaya awal N persemester(SKS praktikum N sgla macemnya) berapa? trims infonya

  122. ahonk08' mengatakan:

    biaya awal SPMB setau owe seh, sekitar 25jt krng lbh , uang semesternya 3,5 jt n gak ada duit2 lagi . kalo yg USM 60jt duit pembangunan ama 6jt buat smsternya !!! buat informasi aja uda kagak usum SKS di FK uda pake system block KBK gitu kayak sma tapi lebh keren lg…..

  123. bernard mengatakan:

    di FK khususnya FK unsri, banyak ngitungnya or ngapalnya?
    oya biasanya untuk mata kuliah fisika N kimia kalo semesteran tugasnya apa?trims..

  124. ANGGA mengatakan:

    HMMM,,,,BTW,,,
    pendaftarannya manx harus langsung kePalembang y??
    gax bisa lewat jalur promosi dari anak2 Unsri sndri??

  125. DIKI mengatakan:

    Yaaw… n Then,, Surat undangan bwt PPA ke SMA 2 Bengkulu ada??
    Anak-anak SMA 2 Udah nunggu neeh… Please??

  126. aNa.... mengatakan:

    wUduh…..saYg x yAh kLo da Msuk kLs rGuler tP cB eXt lg…
    hDp uNsri….
    d’beZ cAm iN suMatEra…..

  127. panah hujan mengatakan:

    hanya menyimak :)

  128. astri_nii mengatakan:

    kapan penerimaan buat tahun 2009???
    n kpn jg tesnya???

  129. GRP mengatakan:

    Usm unsri taon 2009 kpan cuy ?
    Cptan dong diumuminnyh.
    FK.FK.FK.
    amin.amin. !

  130. nur elisyah mengatakan:

    mau tanya nh ,,,.,.,,apa sih strategi masuk fk unsri…????????/

  131. nur elisyah mengatakan:

    tolong……..informasi fk nya diperbnyak donk,.,.,.,.,.

  132. NURUL FATIMAH mengatakan:

    minta info tentang pendaftaran online,

  133. dju mengatakan:

    kalo fk giginya gimana cara pendaftarannya?trus dana yang diperlukn berapa?
    mohon di tanggapi ya…..

  134. renaldy mengatakan:

    klo alumnus 2006 bisa msuk ga?
    biayanya brpa?
    gmn prosedurnya?
    & gmna dngan yg di luar pulau sumatera?
    tlng dijawab ya!!!!
    thanx b4

  135. renaldy mengatakan:

    O ya, ekstensi tu kaya gmna?
    thanx

  136. kirby mengatakan:

    wah,, murah” daripada gw di bandung unpad 175 minimal,, sodare gw aja abis 500 buat masupnya,, hha,, ikutan ahh,, wait me there,, anak gaul Bandung

  137. dhie2 mengatakan:

    klo dari smk bisa ga?

  138. muhamad aliffudin jani mengatakan:

    mav saya cm mau nanya bgm cr pendaftaran usm unsri….
    saya alif yg bersekola di sma hayatan thayyibah…
    mohon blsan nya

  139. hafifah mengatakan:

    ujian lagi gak sih?

  140. david mengatakan:

    doain moga kuliah di unsri n cita cita tercapai flend!!!

    oh ya mahal amad uang pembangunanna?????

  141. abdulloh hudry mengatakan:

    kalo dari SMK KESEHATAN bisa ga???
    kan sama-sama IPA!!!

  142. Maria retNo ningrum mengatakan:

    SMg unSri makin maJu….

  143. Maria retNo ningrum mengatakan:

    Hehe….
    Kok bnyk coMent belum d’bLz yah…..

    SLm maNiz dr SMA XAv yah….

  144. Rizky Amellia Andreasari mengatakan:

    pokoknya harus masuk fk unsri,,,
    amin,,,

  145. RAHMAT ARIF mengatakan:

    aku mau nanya USM itu dilaksanakan waktu semester 1 ato 2 kls 3 nech ?
    biar aku gag kelewatan, coz aku pgen bgt msuk fk extention unsri..

    tlong d bles segera ya..
    ;D

  146. Rizky Amellia Andreasari mengatakan:

    mnta informasi yg lbh lanjut dong…

  147. sii_baex mengatakan:

    mau tau!!!
    ntu klo wktu pendaftaran diwakil bisa ga??
    truz tnya info slnjtnya donk!!!!

  148. sii_baex mengatakan:

    info slnjutnya ditunggu yia

  149. ada aja mengatakan:

    usm nya pake tes ga? trus kapan sih tesnya kira2 biayanya ga bisa ya diturunin dikit aja. balas

  150. ada aja mengatakan:

    uang pembangunanya langsung digabungin ga sama uang prakteknya? tolong balas ke email.

  151. Choirul Azim mengatakan:

    hai sempai FK UNSRI *amin*..
    pa kbr k’ uthie, k’ bonie (ang.2007).???

    k’ tolong info jelasnya ttg USM FK UNSRI ye…

  152. Rizma mengatakan:

    biasanya sih USM itu setelah kelulusan, tapi sebelom SPMB, kalo mau yang pasti, dateng ke FK madang aja, datengin Tata Usaha-nya,,

  153. hndri mengatakan:

    sumpah,,
    ko” mahal benar,,,
    kurangi atuh mbak

  154. anggi mengatakan:

    kapan yah pendaftaran USM FK UNSRI……..

  155. rifky mengatakan:

    mw tanya pendaftaran USM FK UNSRI 2009…
    tlong infonya donk

  156. egga mengatakan:

    alhamdulillahhh..
    akhirnyaa..
    fk tahun ini msi ada usm ny!

  157. ta mengatakan:

    kapan pelaksanaan ujian tertulisnya??

  158. tiara mengatakan:

    kapan sih ujiannya…

  159. irma suryani mengatakan:

    uhk…………………………….

    kok mahal amat seeeeee

  160. gadis mengatakan:

    pembayaran formulirnya berapa???

  161. Anonymous mengatakan:

    whatever ttg dananya..
    yg penting masug..
    tenang aj, aq rajin blajar kok..

  162. thatha mengatakan:

    saya mau tanya..
    kalo usm unsri itu buat kelas non reguler saja??
    maksudnya klas non reguler itu apa??
    dan fakultas yang ada di kampus bukit itu apa aja yahh??
    thanks so much..

  163. anggi PR mengatakan:

    -FK UNSRI tunggu gw…..

  164. dhita mengatakan:

    usm unsri 2009 kapan ?
    daftar n persyaratan gmana n apa aja ?

  165. GRESSCHYA mengatakan:

    ADUUUUU……….. MAHAL BANGET, KLO DAH JADI DOKTER MAU CARI DUIT UNTUK GANTI BIAYA KULIAH, EEEHHHHHHHH PADAHAL BEROBAT DAH GRATIS YAAAAAAAAAA KOK KULIAH MAHAL AMAT GIMANA BALIKIN BIAYA KULIAH……….??………..

  166. peeqa cute mengatakan:

    yaudda siii..
    qlo mw suqsess ma manutd” ajhhh…

  167. me - chan mengatakan:

    hohh.. kira-kira FK unsri extension tahun 2010 berapa ya ?

  168. ririn farinesz mengatakan:

    …..ampuuun deeh
    65jt?g’ slh tuu
    di mdp adjaah grade 1 tu cm 6jt…dapeet laptop 1 pulaa…paling mahaal maah 10jt

    ….kpn niie pndaftaraan??truuus adaa jurusan komuniikasii g???
    ..yg paliiing baguus dari kampuus niii juruusan apaa iia?

  169. dhaniia mengatakan:

    AQ pengen bgt mazuk FK unsri,but melalui jaLur SPMB…
    Kak,,,toLong info nya diperbanyak Lah…

  170. Anonymous mengatakan:

    Di prbnyk dong info ttg FK ny. .
    Biar tw n jlas, ,
    thx, ,

  171. Uswatun hasanah mengatakan:

    Aslm,,
    kk nanya nech,kapan y pendaftran gelmbng 1 pd thun ini??
    Mksh. .
    Tlg di blz y

  172. andi siti hardiyanti mengatakan:

    mau nanya..

    pendaftaran ujian saringan masuk UNSRI itu kapan ya??mnrt info yg aku denger katanya UNsri cuma nerima 1 jalur aja??lewat snmptn..??bner ga??

  173. dora novianti mengatakan:

    ass……mau nanya
    aq kan dah kerja ni.di bagian radiologi dan statusku sekarang da PNS..aq mau kuliah lg..kira kira bisa gk aq ambil FK, berhubung aq da kerja dan gmn caranya? makasih atas jawabannya…wslm

  174. emi mengatakan:

    mbk bagiinfo tentang penerimaan mahasiswa baru fk ?
    plizz

  175. ni'mah mengatakan:

    ass, kak/pak…?

    pengumuman yang terbaru tentang USM UNSRI ini, kapan?
    lalu,pendaftaran terbaru, persyaratannya lengkap deh apa saja yang di perlukan???

    wass,
    do tunggu kabar terbaru..

    terima kasih

  176. ni'mah mengatakan:

    ass, kak/pak…?

    pengumuman yang terbaru tentang USM UNSRI ini, kapan?
    lalu,pendaftaran terbaru, persyaratannya lengkap deh apa saja yang di perlukan???

    wass,
    di tunggu kabar terbaru..

    terima kasih

  177. ni'mah mengatakan:

    ass, kak/pak…?

    pengumuman yang terbaru tentang USM UNSRI ini, kapan?
    lalu,pendaftaran terbaru, persyaratannya lengkap deh apa saja yang di perlukan???

    wass,
    di tunggu kabar terbaru..
    untuk thn 2010

    terima kasih

  178. MUHAMMAD FAJRI mengatakan:

    mahalnya ingin jadi dokter

  179. MUHAMMAD FAJRI mengatakan:

    berapa sih biaya yang sebenarnya?

  180. MUHAMMAD FAJRI mengatakan:

    berapa sih biaya nya?
    tolong di balas ya?

  181. me - chan mengatakan:

    berapa yang uang pangkal nya ?

  182. bayu pamungkas mengatakan:

    kalo fakultas komputer di unsri bukit
    jurusan yg bisa diambil apa aja yah
    tolong dijawab
    terimkasih

  183. devi elfita sari mengatakan:

    fasilitas fk bukit sm gg ama yg di indralaya ??

  184. utri mengatakan:

    klu mahal ya gak usah masuk fk unsri di bukit yg lewat jalur usm… masuk aja yg jalur spmb, biayanya berkali2 lipat lebih murah dari usm…. tp usm unsri tentu nya lebih murah dari usm universitas lain atau pun biaya di universitas swasta… soal rincian, nanti lihat aja sendiri infonya…. dan sebagai manusia jangan banyak ngeluh.. nanti gak berkah ilmu yang di dapat… soal fasilitas ma sama aja.. cuma tempat aja yg beda.
    maaf nyelip ya….^_^

  185. devi elfita sari mengatakan:

    kak, masuk fk unsri bukit it kan tes y kak ? susah gg soalnya ? trus tahun kmren brp calon mahasiswa yg daftar , trus brpp d terimanya ?

  186. wayan dedy mengatakan:

    bos….
    aq nak nanyo! tp jgan nglai ye….
    soz aq ni wong susah
    berapo duet masuk unsri bukit, fk ekonomi& teknik???

  187. eta mengatakan:

    kk2… mv mw nanya, gmn syarat msuk FK Unsri lwt jalur ekstensi? blz y,..

  188. Evelina Astra mengatakan:

    tok…tok…

    mw nnya,,,
    USM FK mulai kpan pndftaran.ny ‘n gmana mkanisme pndaftaran.ny?

  189. ai-ka gemini mengatakan:

    aslm,,,,
    kpn yah pendftaran unsri bukit???
    n fkltas ap j yg ad di situ???
    tlg di blz yah.

  190. Dev mengatakan:

    apa sih beda usm sama smptn ???
    kalo msuk unsri ituu biaya pling mhal apa dan berapa ??
    nyampe 100juta ga ??

  191. Dev mengatakan:

    apa sih beda usm sama smptn ???
    kalo msuk unsri ituu di jurusan kedokteran biaya pling mhal apa dan berapa ??
    nyampe 100juta ga ??

    • anonymous mengatakan:

      ya beda lah, kalo lewat snmptn, lebih murah, jauh lebih murah dan di indralaya. kalo usm, d bukit, jauh lebih mahal

  192. nonoy mengatakan:

    ka, mw tnya donk…?
    usm it tes na kpan?
    ap it hnya untuk Fk ia?
    trus klo yg dftarin it lwad ortu bsa ndak?

  193. ahmad hamdi mengatakan:

    kag..
    FK extantion it test ny ap aj?

  194. Tri Bowo Chahyono mengatakan:

    Q masih bingung nie…. Aku mau tanya lw USM FK UNSRI da gekombang ke II Ngkz?
    Tesnya kapaN? Krimi jadwal, biaya, truz syarat yang detil dong,,,,,,?????

  195. Evelina Astra mengatakan:

    kapan niie pndftaran USM Unsri 2010?

    tlong d.update iiagh info.nya d website.nya Unsri. jdi kita” gag k.tinggalan info.
    tolong.

    tq. :)

  196. YULISA CHARISMA mengatakan:

    ASSLM ^_^

    KPAN neh usm UNsri ……?

    biayanya brpa ya?

    tolond di update trus ya infonya

    thanks bnget^_^

  197. tya mengatakan:

    ad gel kedua nya gak????

  198. tya mengatakan:

    ada gel keduanya nggak????

  199. Dera Rosatrina mengatakan:

    Ass.
    Berapa biaya pemasukan untuk FKIP Unsri Extention dan berapa uang per semesternya??
    Balas Secepatnya y….!!!!

  200. Erick mengatakan:

    Goblok kalo kagak mampu gk ush ambl Fk
    ambl fak yg laen!

  201. yogi leo mengatakan:

    unsri tu cacad

    dak usah galak di olo’i wong palembang
    wong palembang tu banyak mudike
    tau dak

    • anonymous mengatakan:

      ye kampus kebanggaan kota sendiri malah di gituin. kenapa? situ sakit hati gara2 ga keterima? elo tuh yang cacat

  202. indah fritzie mengatakan:

    uang pembangunannya pake angsuran gak ?

  203. fadlia mengatakan:

    emg brp sih spp kdkteran unsri per smester?
    mhalan yg lwt spmb ap pmdk?

  204. maul mengatakan:

    apakah benar ada jalur pmdk untuk fk unsri?
    saya juga mau tanya kira-kira berapa ya persentase masuk fk unsri lewat jalur snmptn dan usmnya?

  205. rika mengatakan:

    brp persmester nya ?

  206. Esa mengatakan:

    mau tanya dong ,kpan pendftaran USM nya buka ? cara pendaftaran buat USM nya itu gmna ?

  207. wike mengatakan:

    lok lum ujian lum bs dftr yah?

  208. mewaty mengatakan:

    mhal amad..

    mza uang pmbangunan 65 jta???

    truz uang spp nya tuh per smster na????

  209. nunda ayu mengatakan:

    ass. kak,maw tanya niey mslh USM UNSRI 2011…
    itu kapan iaa jadwal pendaftaran sm tesnya? makasih

  210. anonymous mengatakan:

    di bukit dibuat lebih mahal biar peminat di indralaya banyak, kalo di bukit murah, orang pasti mau ke bukit semua.

  211. Anonymous mengatakan:

    ass,,,
    kakak ne aq desi ,,,,
    aq ingin ambil kedokteran
    tp aq dak tau kapan pendaftran dokter d unsri ,,,,
    balas yooo kakak ,,, daq sabar ge masuk kedokteran ,,,,

  212. nunda ayu mengatakan:

    berkas apa aja yg perlu dibawa ke Unsri?
    bisa diwakilin ga? cz aku jauh dr jawa…

  213. yuda mengatakan:

    soal usm yg tahun2 llu ad ga bos? ak butuh banget nie….

  214. orchidifah untacia nurduha mengatakan:

    misii, ada soal usm yg tahun lalu ga? klo ad kirim donk ke email gue zulaika_cengu@yahoo.co.id. thx… (;

  215. Imanuella Ruth mengatakan:

    kapan tes tertulisnya ?

  216. iparman mengatakan:

    Sorry mau tanya lbh jelas lagi apa bener pendaftaran USM Unsri 2011 dari tgl 21 Mei smpai 4 Juni 2011 ? Kami sudah dateng ke Bank Sumsel Unsri di Bukit Besar, tapi mereka bilang pendaftaran USM jalur Mandiri baru dibuka 30 Juni – 7 Juli 2011. Mana yg bener???

  217. lord mengatakan:

    bener yang 30-7 juli 2011…ujian:8-9 juli 2011, pengumuman:23 juli 2011, registrasi ulang 25-30 juli 2011…ane tadi ke fk bukit…

  218. tiara mengatakan:

    klo USM dr IPS bisa ‘ga ?
    kant klo FK aja yg hrs dr ipa.

  219. faizzah mengatakan:

    jd kpn ni USM untuk FK unsri 2011..???
    mohon info scptnya dong…:)
    trm ksh

  220. Morgan ska mengatakan:

    Kirim donk syarat2 usm nya?

  221. washa mengatakan:

    ada yg bilang tanggal : (30-7 juli 2011…ujian:8-9 juli 2011, pengumuman:23 juli 2011, registrasi ulang
    25-30 juli 2011) sm tanggal : usm unsri PENDAFTARAN 21 juni-9 juli, ujian 11-12juli, pengumuman 16 juli, reg 18-29 juli. So mn yg bnr??

  222. Melisa Suwandi Ir mengatakan:

    berapa sih sumbangan minimal buat FK nya…???

  223. kresna mengatakan:

    mau nanya kl usmfk unsrithn 2012 dan biayanya berapa berikut biaya kuliahnya

  224. intan mengatakan:

    kalo untuk 2012 kpan ad bukaannya ?

  225. Ferdi Ansyah mengatakan:

    pak tlng tnggal berapa pendaftaran FK,tlng jwbannya saya tunggu

  226. Anonymous mengatakan:

    aslmlaikum,,
    persyrtan ny p ja y k2 ??

  227. Anonymous mengatakan:

    kk ini unsri bukit kan..??saya dr luar daerah klu boleh tw pndftaran nya mulai tgl brp..??n persyaratn nya ap

    • Anonymous mengatakan:

      kk pendaftaran ny thn ajaran 2012-2013 mulai tgl berpa,,bls pnting??krn saya dr luar daerah,,n ini bnar kan unsri bukit

  228. Anonymous mengatakan:

    usm 2012 kpn yach buka?? trus da soal2 usm tahun sbelumnya gx??

  229. Anonymous mengatakan:

    kalo lulusan thn 2008 bsa gk y daftr d fk thn 2012?

  230. Anonymous mengatakan:

    pendaftaran nya udah di tutup ya ??
    padahal pengen banget fk :(

  231. romy yuansyah mengatakan:

    mau infony doongg mengenaii pembukaan jalur mandiriny kpan yyy,…??
    and tahun incc di terimany brapa orang pd jalur mandiri tersebut,…
    makasiiihhhh…..

  232. Frizka Al Lestari mengatakan:

    ini ada gelombang keduanya gak??
    aku telat daftar nih..
    please ksih informasinya yah..

  233. lia mengatakan:

    k2 klo pendaftaran FK ekstensi unsri ada gelombang 2 g?
    klo daftar sekarang bsa g? blz penting

  234. lia mengatakan:

    k2 bales dongkkkkk

  235. Anonymous mengatakan:

    gelombang kedua kapan nee bg/kak??

  236. afria mengatakan:

    gel ke duanx kapan ne??

  237. Hisna natria hilda mengatakan:

    aku skrg klas XII ia d slah stu sklah d sumatera barat di ibu kabupaten’a trmsuk sklah fvoritlaa…aku pgen nanya neh.. apaapa saja sih syrat’a bwt dpet pmdk unsri bwt thun dpan alias thun ajaran 2013/2014??Aku pgen bgt msuk sana it cita2 aku dr dlu…aku slalu brusha bwt ngdpetin’a…

  238. Irma ardiana mengatakan:

    kak, aku mau masuk FK UNSRI tapi yang jalur non-regulernya tahun 2013.
    pendaftarannya kapan ya kak??
    oya kak, kira-kira uang semesternya dan pembangunannya berapaan kak??

    #please,,, answer my question…..

  239. david casa mengatakan:

    mahal banget uang pembangunannya bos
    Itu uang pembangunan tiap smester?

  240. alfaris mengatakan:

    kpan exstansion dibuka

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: