Tentang FK,,

FK Unsri adalah salah satu Fakultas Kedokteran Negeri di Indonesia,, Tepatnya di kota Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia,,
FK Unsri yang sudah cukup berumur dan memiliki cukup banyak prestasi ini hingga saat ini belum memiliki media yang secara aktif dapat mewakili FK Unsri secara lebih up to date, seperti dalam website, oleh karena itu, terciptalah situs ini sebagai hasil dari iseng-iseng seorang yang iseng yang ingin memperindah lingkungan FK Unsri dengan sedikit tambahan teknologi di dalamnya, semoga berguna, terima kasih..

163 Balasan ke Tentang FK,,

  1. klikharry mengatakan:

    salam kenal…. kenapa gak ikutan gabung ama kami di kedokteran express?

  2. FK Unsri mengatakan:

    gimana caranya kak,, yang kaya koran itu ya?? berhubung kmaren ga tau,, jadi iseng iseng aja kita bikin ginian,,

  3. Lia mengatakan:

    bisa kasi kabar kabar tentang beasiswa di FK Unsri ga?? trims

  4. FK Unsri mengatakan:

    nah masalahnya info2 beasiswa tu biasanya ditempel di dekanat layo,, jadi kita2 rada kurang tau juga hehehe

  5. Rizma Adlia mengatakan:

    buat info beasiswanya,, kita ngarepin temen temen di Layo buat ngifoinnya,, hehehe (Lya,, dimana dikau!!)

  6. aslaman mengatakan:

    waaaaaaaaaaaa…ada yang beginian yah…wah maklum baru tau, wong ndeso jarang ngenet

  7. Rizma Adlia mengatakan:

    kemana aja kak,, ckckck,,

  8. putri cahyani mengatakan:

    ass……….

    nm q putri ank sma 17 plg
    btw enk nggak seh mask fk unsri

  9. Rizma Adlia mengatakan:

    hi putri,,

    hmm,, enak ga?? relatif,,

    yang pasti,, capek..

  10. klikharry mengatakan:

    buat putri..
    gak enak sama sekali
    mending masuk fakultas laen aja deh..
    he..he…

  11. riri mengatakan:

    hai nama gw riri,,gw butuh niy alamat email atau apapun bentuk komunikasinya lah sama anak kedokteran luar jawa,gw butuh bahan buat novel gw,,tolong yah sapapun yang bisa tolong bantuin,,,ditunggu kabar secepatnya,,thx

  12. riri mengatakan:

    atau hubungi gw di 0818337499. tolong banget yah bantuanya..

  13. riri mengatakan:

    atau hubungi gw di 0818337499. tolong banget yah bantuannya..

  14. ul-ly mengatakan:

    UNSRI PALEMBANG YAH KAK??JAUH SEKALEEE DR ASALKU!!!akunya sih pgn masuk fk??doakan yah kak???

  15. Rizma Adlia mengatakan:

    he eh,, di Palembang,,

    moga moga sukses,, kalo udah lulus,, makan makan ya,, :P

  16. klikharry mengatakan:

    jangan… mending masuk fk yang laen aja… gak usah di unsri deh…..
    *kabooorrr…*

  17. bvl mengatakan:

    kaka2,,,,,fk unsri bagus ga?????kalo di rank se-ina kira2 rank brp????susah ga tesmasuknja????

  18. Ma!!! mengatakan:

    Hmm,, sebenernya Ma pribadi nganggep Unsri cukup bagus kok, emang kalo dari fasilitas masih kalah dari jang di jawa kaya UGM, UI ato Unpad,, (btw, Unsri nilainya pelit,,) :lol:

    kalo dirank-in Ma sih ga tau,,

    testnya?? di SPMB sama USM ada kan,,?

  19. seyun mengatakan:

    duch…..,kalo mau masuk fk Pikirnya panjang-paaaaaaaaaanjang n klo udah jadi dokter berobatnya yg murah ajeeee yeeeee@@@@@@@@@@

  20. orin mengatakan:

    allo kaka2 smw..
    lam knal y..
    orin mahasiswi baru nih yang lu2s lewat jalur USM.
    bagi kaka2 yg jg kul di FK unsri bukit,ntar mohon bantuanya ya kak..
    makasih..

  21. bayuar mengatakan:

    adek-adek calon dokter ado yang galak dak jadi dokter TNI? Lumayan buat alternatif kalu dak jadi PNS, hanya saja disini tempat buat orang-orang yang mau mengabdi atawa yang hobi perang OK

  22. put3 c mengatakan:

    ass…………………

    BwT KK RISA kul d fk unSri???????????

  23. put3 c mengatakan:

    ass……..

    bwt bvl u mau msk fk unsri????

    klo gto Sm dUNg….

    gOOd lUCK Y??

  24. put3 c mengatakan:

    tO KK baYuar>….

    Q MaU kk…..
    hE..he…

  25. Ebie mengatakan:

    abng-kk fk unsri, bs mnta biodt ank2 fk unsri yg br msk g?
    n klo blh tw d sna brp ych biaya kul?
    Mahal ga…???
    Aq ad mnat msk st.
    Tp Q msh kls 2 SMU.
    Jd pngen tw byk .
    Mohon bantuannya…!!! :)

  26. Anonymous mengatakan:

    bwt abng-kk fkunsri, gmn sich crany msk fk unsri dngn mdh?
    Mksdny ap j yg prlu dprsiapkn dr skrng?
    Q t`tarik msk nich
    Yeah, Q tw pst sulit bgt…
    Tp Q msh kls 2 smu lho…
    kt byk org ( gru-fren-ortu ) klo sjk skrng mngkn msh ad ksmptn.
    So…, Q mhon bantuanny yach…
    Mn tw j kbruntngn b`pihk pd yg ykn n b`usha.
    He…3x!
    :)
    Oh y…
    Q pnsrn nich…
    Kykny Q rda familiar dgn fto co_yg lg priksa laptop…
    Klo leh tw nmany sapa yach?

  27. regina mengatakan:

    Di Unsri kul dokter berapa tahun yach sekarang? Adakah perubahan buwat menghadapi uji kompetensi dokter ?? Biz lulus mau PTT atawa kerja di luar gampang ga??

    regina @ FK Unair

  28. Rizma mengatakan:

    di Unsri katanya sih 5 taun sekarang,, :D
    Sekarang sih masih PTT, tapi kan udah mau diapus PTT oleh pemerintah,,

    masalah kerja, jadi dosen lumayan mudah kayanya di sini,,

  29. HerBha mengatakan:

    Halo calon-calon dokter FK Unsri, sukses selalu ya buat kalian. sy sih gak kuliah di fk unsri tapi bnyk temen smu-ku yg kuliah disana. Awas, jangan malpraktek ya!

  30. icha mengatakan:

    Bagaimana contoh ujian soca?

  31. TA' mengatakan:

    ta’ pgn bagt msuk fk unsri

  32. gita mengatakan:

    distribusi gosip di FK UNSRI dak pernah macet… bahkan cenderung terlalu lancar…
    ngapo y???? hehe…

  33. purna & Meta mengatakan:

    qta dari SMA KRISTEN 1 METRO-LAMPUNG. ngomong2 kapan se Unsri buka Pendaftaran baru khususny FK,?formulirnya ngambil dmana ?kapan?apa j Syaratnya?brape biaya pendaftarannya? … Qt rang mo nyoba…eh… bukan nyoba…tapi mo usaha pengen kul di Unsri Ngambil FK. Sulit ga ya?tolong dibalaz y?

  34. arin mengatakan:

    sy nak sma n 17 palembang
    wah,,, sy t’trk bgt nh msk fk unsri…
    duit awalny brp ya??? ktny sktr 20jt-an(spmb)??? bnr gk???
    info ttg pmdk fk unsri???

  35. angga mengatakan:

    fk unsri panaaaaaaaaaaaaaaaaaas niyan
    yang d bukit, pelaponnyo jebooooooool….
    kantin n wc nyo kurang

    AMSA IS THE BEST…..

  36. anak baruw nihh mengatakan:

    lam kenal…lam kenal..lam kenall….

    huwaaaa………………..akuwh kehilangan pena hi-tect…di ruang tutorial madangg…
    kembalikann dungggg…….

    hiks..
    hiksss….
    hiks……..

    -ayuu-

  37. Yudha mengatakan:

    To: Risma Adlia

    Tolong sekali! Jangan khianati amanah orang lain…
    Apalagi mengingkari janji…
    Thank..girl, I’m sorry before…

  38. sabrina mengatakan:

    hi…kak…aku dri smu17..dr lubuk hti kecilku pngen bgtz masuk FK UNSRI(ce ile) Aplagi dri jalur PMDK!Pengen! Gimna carany mask mell jlur PMDK? Apa ajacih syaratnya?
    Truz katanya kalo di FK ujian smster na pake b.inggris y?Bener ga?

  39. sabrina mengatakan:

    please ya kak…kasi tau info terbaru FK UNSRI khusunya PMDK!

  40. bdk.plembang mengatakan:

    ka. .
    pndaftaran bwat PMDK
    kpan iia dibukanyaa?
    ka2 ga sosialisasi gtuu
    iia ke sma2 d plmbang?

  41. Dwi, B.lampung mengatakan:

    please unsri tuh kapan cih ngadain pendaftaran PMDK?
    tolong sih segera di publikasikan ke SMAN 9 Bandarlampung…
    jangan sampe terjadi hal seperti th 2007…
    Unsri telat ngasih kabarnya soalnya informasi unsri baru datang setelah sekolahku tutup buku buat ngurusin PMDK.

  42. Rizma mengatakan:

    @ Angga
    sipp,, AMSA is the best~!!!!!!!

    @ Yudha
    Nama Ma ‘Rizma’
    Ma ga tau ada masalah apa ya? tapi kalo Ma salah, Ma minta maaf,,

    Bahasa inggrisnya juga Ma ga jelas, maksudnya apa ya?

    btw, kalo emang bakal minta maaf, lebih baik dari awal ga usah ngehina, maafnya jadi kehilangan maknanya,,

    Salam,

    @ sabrina
    dari 17 biasanya ada jatah 1-2 orang kok dek,, :D

    @ Dwi
    PMDK biasanya ada kok,, mendingan tanya ke Unsrinya langsung aja,, :D

  43. IcHA^ mengatakan:

    MoH TAnYA’..
    KRA” LebIH DoMINAsI dITERiMA YUN’ usm Or Spmb??
    BeRApAAn U TAoN sEKRG??
    KPAn DAPTAr Usm NA??
    TRUUUss..
    gmaNa ya cRa aMpuh Biar pasti keTeriMa dI FK.keDRan,,

    taNkz

  44. Rizma mengatakan:

    dominasi?
    kalo ga salah sekitar 200 mahasiswa per taun sekarang sih,, kalo dijumlah dari USM dan SPMB,,

  45. lianda moetz mengatakan:

    wei,,,,,mbk,pengen dunk masuk fk………….. katamya ,ahal yah? emang kisarannya berapa sih??????

  46. lianda moetz mengatakan:

    wei,,,,,mbk,pengen dunk masuk fk………….. katanya ,mahal yah? emang kisarannya berapa sih?????? yang tau bantuin dunk gmana cara masuk na……….

  47. Rizma mengatakan:

    hohohohoh,, mahal? sekarang sih iya, dibanding dulu, kayanya,,
    Tapi mungkin standar sama FK lain di Indonesia,,

  48. lianda moetz mengatakan:

    mbak jalur pmdk na fk unsri itu ada ngak yamg ke xav 2 ? ditungguin nieh…….

  49. vmarkage mengatakan:

    kpn usm unsri 2008-2009.thnks

  50. Shinta Lovely mengatakan:

    Saya siswa SMPN 252 Jakarta

    UNSRI dalam bidang FK dapat terbilang bagus.
    Mengapa hingga sekarang belum memilki media seperti website??
    Dan darimana anda mendapatkan bahan semua ini??
    Semoga UNSRI semakin sukses!!

    Terima kasih atas perhatiannya…

  51. jefri hansen mengatakan:

    FK unsri,,,,gua ga tau bentuk nya…
    tapi gua cobalah usmnya.

    memo:
    BAGI YANG BACA TULISAN DIATAS .HARUS DOAKAN SAYA . PEACE

  52. Rizma mengatakan:

    @ Lianda | vmarkage
    waduh, ntar ditanyain ke TUnya deh,, :D

    @ Shinta
    Wah, ga tau juga,, Ini aja unofficial,,
    Bahannya dari anak anak FK juga,,

    @ Jefri
    Moga moga sukses!

  53. juwita asmara mengatakan:

    mbak,unsri ngirim formulir PMDK k SMA MUHAMMADIYAH 1 JOGJA gak?
    tolong di jawab yambak

  54. juwita asmara mengatakan:

    buat lianda,ini aku juwita yang dulu di xaverius 2. sekarang aku skul di jogja. salam untuk smua anak xaverius 2 ok!!!!

  55. Rizma mengatakan:

    @ juwita asmara
    Hmm,, kurang tau juga ya, emang biasanya ada ya?

  56. E_RICHA mengatakan:

    ASS…! NAMA SAYA ERICHA, PANGGIL AZA iKHA, IKHA MO TANYA…QRA-QRA BERAPA SECH K’ BIAYA MASUK,PERSEMESTER, N PRAKTEK DI FAKULTAS KEDOKTERAN GIGI DI UNSRI…????????????????

  57. ALUNG mengatakan:

    FKUnsri lumayan bagus,katanya!Harapan qt galo kalo fakultas ini bisa berkompetesi dg kompetensi yang da dg fakultas lain yg sejenis baik negeri/swasta di dalam dan luar negri.

  58. tiwi lpg mengatakan:

    mba usm tu kapan,jurusan nya ap aj……………..

    n berapa si bayarnya

  59. suka_sukakami mengatakan:

    ooy…
    yg mau masuk fk ditunggu ya ma kk SSK loh
    anak nya gila2 kyk bukan anak fk..
    fk gak selamanya membosankan..
    kerjaan foto maen futsal n ccb(cerita cerita bodoh)
    fk 07′ selalu kompak n tambah mengila
    walaupun pormafka udah bnyak yg kalah T_T

    SEMANGAT

  60. nuza_sonic mengatakan:

    fk unsri da gelombang k2 g?
    denger” palembang g aman. emg bener??

  61. nazla mengatakan:

    ada program spesialis gak di fk unsri,kalo ada aku mau gabung ni,,,kapan ni bs daftar and syarat2nya apa…….ditunggu ya emailnya nazla_n@yahoo.com

  62. Ryan_pupet mengatakan:

    kk’
    q ryan umur 17 anak BW…
    maunaya ni…
    mau liat informasi tntng unsri d web apa ya???
    WM

  63. Ryan_pupet mengatakan:

    trs biaya msk ya mahal gk??
    mahalan msk unsri apa..
    beli baju di butik nona igun[ifan_gunawan]^_^

  64. andra mengatakan:

    “Cinta. Siapa makhluk di dunia ini yang tidak kenal dengan kata tersebut. Hanya lima huruf. Tapi ada banyak rasa yang terwakilkan di sana. Kisah-kisah pengorbanan, ketulusan, pengabdian yang dibungkus dengan kata berwarna pink ini pun bertabur.”
    Tunggu kami di majalah FAnZ “Sahabat Mahasiswa dalam Berkarya” edisi 3
    Terbit 30 Mei 2008. harga Rp.3000,-
    Nantikan!!!

  65. Medz mengatakan:

    kk2 unsri yang masuk kedokteran ada yang punya YM ga??kalaw ada mintaa dunn, aq mau nanya2 niiih

  66. nedi sulendro mengatakan:

    ka’ mw numpang nanya..biaya masuk FK UNSRI lwat jlur snamptn/usm brpa yach..trus klo biaya persemesternya brp yach…

  67. rolinton mengatakan:

    halo temen-temen bantuan cari info donk kapan pendafatran seleksi tes pendidikan spesialis di fk unsri,thank U’

  68. frans mengatakan:

    fk unsri emang yawud..ok senior

  69. frans mengatakan:

    o iya,,,apa beda nya FK yang di layo dan FK yang di bukit?????
    slain biaya nya???

    dan
    jurusan2 selain dr FK,,,apakah sama ijazah antara bukit n layo?????

    terima kasih

  70. orang baru _ _! mengatakan:

    OI!
    ngp situs resmi unsri ga isa dibuka???

    yang unsri.ac.id

  71. miLcy mengatakan:

    di FK pelajarannya banyak yang menyangkut biologi berapa persen?
    trz, kLo kimia dan mata pel. yang wktu sma dipelajari msh jg ga?
    mslahnya aq cukup lemah di biologi..
    Tp aq akan berusaha berjuang semaksimal mungkin sampai titik darah penghabisan biar bisa cepet2 lulus dan jadi dokter de,,
    do’ain ya.. hhoo..

  72. Dr Ahmad Abizar (Ang. 97) mengatakan:

    FK UNSRI will always be in my heart. Even though curently I’m working in my homeland, Malaysia..

  73. indie mengatakan:

    salam kak Bj (ahmad abizar)
    apa kabar dan sahabat sejatiku nurhayati? salam yaa

    banyak yang tanya eh kenapa fk unsri …
    tanya eh kenapa. ….
    apalagi yang kurikulum baru
    apalgi kalo baca wordpress yang satunya (tau khan maksud saya? (untuk yg tau)
    jadi malu.. ga bisa buat banyak untuk fk yang kucinta..
    amanah ini terlalu besar untuk ku dan juga kakak dan sobat2ku
    tolong jangan di hina apalagi dicaci
    kami .. dosen juga manusia

    sedang berjuang untuk adik2 tercinta

    tolong doakan..

    untuk adik2 calon dokter
    selamat ketemu ama saya, mungkin baru ketemu sekitar 3 tahun lagi
    soalna lagii kul lagi di bandung..

    kita bakal ketemu di lab anatomi :p hee..

    c u soon..

  74. Rita mengatakan:

    Wah, ternyata ada juga ya situsnya….

    Namaku rita, sekarang sudah kelas 3 SMA, pengen masuk FK Unsri… Pengennya sih lewat jalur PMDK. Tapi tak tau ada n kapan dibukanya…
    Ada Kedokteran gigi tdk di Unsri????

    Tolong ya bagi siapa saja yang tau kapan dibuka PMDK atau USM FK (dokter gigi), tolong banget kirim ke alamatku : j_lylo_ta@yahoo.co.id

    Tolong banget ya… Trimsss…

  75. Viyou mengatakan:

    Mbak, saya vio
    mau nanya

    formulir pmdk unsri yg dksh k sma 17 thn ini brp ya ?

    Soalnya, yg ngedftr utk pmdk unsri tu bnyk bgt.

    Thank be4
    reply ya

  76. Mahasiswa Jogja 182 mengatakan:

    Buat Semua anak FK UNSRI…
    Klo mau nyari skripsi, thesis, jurnal atau artikel kedokteran, hubungin gue aja ya ^_^..
    pokoknya dijamin murah & lengkap…
    pemesanan, sms aja ke: 085643453585

  77. novaria mengatakan:

    gmana seh caranya msuk fk unsri lwt jalur pmdk, atw yang laen.

    infrmasinya sering2 ya,
    trus gmana biayanya.

  78. novaria mengatakan:

    q nova dri SMA 4 OKU.

    kpn dbuka jalur pmdk fk unsri ya.

    aq mw tanya bayk ni, ad yg bsa di hub ga?
    ni e-mail ku noryanangels@yahoo.co.id

  79. Rizma mengatakan:

    waduh gaswat, Ma sekarang lagi di Depok, mas-mbak, ntar moga moga ada temen temen di Unsri yang bisa jawab ya,, :)

    Mohon maaf sebelumnya,,

    @ Mahasiswa Jodje
    Ealaaaah, jualan skripsi di sini, emang FK Unsri udah pake Skripsi gitu? Kayanya masih lama deh, alias 2 taunan lagi kayanya,,

  80. sherly mengatakan:

    asw .

    gu shely pelajard kelasd 3 sMa .
    gu penendd kuliaa d fk .

    tptp gu g kurangg tw infrmss snmptnn d unsri kapandd ?

    trus” kaloo usm ext kapanndd

  81. NURUL MUFIDAH mengatakan:

    ASSALAM,Q SEKARANG MASIH KELAS 1 MA,Q INGIN SEKALI JADI DOKTER APA ITU BISA TAPI QSEKARANG SEKOLAH JURUSAN BAHASA.Q INGIN TANYA APA ADA LATIHAN2 ATAU KURSUS MIPA DI DAERA GEMPOL ATAU PASURUAN PLEAS HEPL ME DAN GIMANA CARANYA UNTUK MEWUJUDKAN CITA2Q TERSEBUT

  82. tika mengatakan:

    heii…
    aku kls 3 sm nii..
    lg berjuang mati2an menuju pmdk fk unsri..
    doakan saya yaaa..
    FK UNSRI KEREEN!!

  83. bernard mengatakan:

    di FK khususnya FK unsri, banyak ngitungnya or ngapalnya?
    oya biasanya untuk mata kuliah fisika N kimia kalo semesteran tugasnya apa?trims..

  84. pasien mengatakan:

    pengen bgt w masuk fakultas kedokteran…
    cm gagal mulu…
    hambatan selalu pada tes fisika dan b.inggris…
    kira2 2 mata pelajaran itu diuji ga di tes masuk unsri????
    dan mendukung ga ya mata pelajaran itu buat dokter???
    trims….

  85. yENci mengatakan:

    Buat aDK2 YG mw BRGABUNG DI fK Unsri,,,
    ditgg Khdrnnya moGA SUKSES yah,,,
    bdea fk layo dan bukit dk ado bedanya,,cuma membdeakan jlr smpb 1 thn kul dilayo abis itu di madang,ya bukit tetep dibukit,,untuk materi tetep sma,,,
    FK maju TERUS,,,, 07

  86. widi uzeah mengatakan:

    ga tau muncul dimn,ikut mamoir bentar t”

  87. widi uzeah mengatakan:

    mksud saya mampir,he slh ketik tu

  88. Shirerarezu mengatakan:

    ehm… kok lulusan dokter umum unsri jarang ada (baca: hampir gak pernah bertemu) yang ngambil di ugm si spesialis?? ko pada ngumpul di unsri lagi ambil spesialisnya? gak pengen nyoba di jawa (ugm gitu hoho.. *narsis again..*) po?? memperluas wawasan bagus lo…. =)

    anyway, buat yang mau pmdk unsri dari sma 17, emang gitu… yang daftar banyak tapi quota terbatas… (pengalaman waktu sma dulu, mpe berebut, nangis2 karena gak dapet jatah haha..)
    jadi sarannya.. kalo mau masuh FK, andelin kemampuan sendiri aja lewat spmb atau usm.. jangan ngandelin dari berapa quota yang tersedia…. SEMANGAT!! SMA 17 pasti bisa kok!! hahaha… narsis mode ON

  89. aLIF mengatakan:

    tolong di kasih info la kak, kpn pndaftaran penerimaan calon mahasiswa baru tahun 2010!!!!

  90. farid hatake mengatakan:

    gmana ya prosedur bwt msuk fk unsri lewat jalur pmdk??
    trus gmana jg soal rincian biayanya??

    thanks before :)

  91. cella mengatakan:

    minaat banget ni masuk Fk UNSRI . gampang ga iia?

  92. cella mengatakan:

    oiia kalo PMDK masii pake tes wawancara gt ia? tapii pastii masuk kan ?

  93. muth mengatakan:

    hi…………. kk’ fk unsri lam kenal ? btw gmn biaya kedokteran yg lewat jalur pmdk ?

  94. Fitri mengatakan:

    AsLm. .
    Mbag,mAs,ataUpn smUa anak2 fk uNsRi. .
    Mohon d jawaB
    =(

    akk bR klz 2 sMa.
    Tp bnR2 miNat pmDk unsRi.
    tlg kRmn jaTah unTk sMa 1 curup bengkulu d0nk?
    Kr2 syarat jalur pmDk it ap?
    N 1 lg,
    ap pRstasi qt d bdAng biolgi bs mMbnt jLr pmDk?

    mkssi. .
    =)

  95. yolanda mengatakan:

    pengen………..bngt msk FK UNSRI

    skrg gi ikt jalur PMP..

  96. yolanda mengatakan:

    bwt KK2 d UnSRi..!!

    Law forMULIr PMP,, Pas lg ngisi tuch.. salah..??

    Masalah GAK y…??

    pusinG NEch kK..??

    Tlong ksh infO??

  97. Dwi Saputra mengatakan:

    k’ cra pendaftarannya gmna?

    and, biaya persemesternyo brpo?

  98. Liga Medika 2010 mengatakan:

    Teman2 sekalian yg kami hormati..

    Kami Panitia Liga Medika 2010 dari FKUI ingin mengundang teman2 FK Unsri untuk bergabung dlm ajang tahunan kami ini. Kami menggelar kompetisi basket putra-putri, mini soccer, fotografi, dan science. Pendaftaran dibuka pada tanggal 1-31 Mei 2010. KHUSUS untuk SCIENCE, kami buka pendaftaran lebih awal, yaitu mulai 1 April-15 Mei 2010.

    Karena satu dan lain hal kami belum mengirimkan undangan resmi, akan tetapi jika anda berminat, anda bisa kirimkan alamat email contact person anda untuk masing2 cabang kompetisi ke registrasi.ligmed2010@gmail.com. Anda juga bisa mengunjungi website kami http://www.ligamedika.co.nr (seluruh informasi ttg kompetisi science sudah ada disitu) atau follow twitter kami @ligamedika!

    Atas atensinya kami ucapkan terima kasih :)

    Panitia.

  99. yhieeee mengatakan:

    ass….

    ka mau naya nie…..

    kl d fk unsri ad sistem DO ga……??????

    trus bljrnya pk b inggris yach,,,,???

    d blz ya ka

    thanks b4

  100. yhieeee mengatakan:

    ass,,,

    ka mau naya nhiee???

    kl d fk unsri ada sistem DO yach ….??????

    trus bljrnya pk b inggris semua yach ….?????

    blz ya ka

    thanks b4

  101. nyimas Nurfita mengatakan:

    assalam..

    kak mau tanya

    ekstensi FK unseri bukana kpn??

    ada tes jg ya?

    klw ad kpn kak?

    trus cara dptarna gmn?

    bales y kak

    makasih

    wassalam…

  102. faany mengatakan:

    ass. kakak saya mau tanya , usm unsri nya ada gelombang 2 gak ?
    aku baru tau nih klo paling lambat tgl 4 juni daftar nyaaa , ksh tau ya kak ,, i need your info :) makasihhh :D

  103. Iin Tifanni mengatakan:

    terimakasih sebelumnya.
    saya murid SMA kelas 3 sekarang.
    utk mahasiswa FK UNSRI, saya mau tanya kak,mas,mbak
    PPA itu apa aja syratnya.
    Trus bisa kasih informasi ngga kapan gelombang pertama dmulai?
    thx :D

  104. Rashil mengatakan:

    kak2..FK UNSRI…
    aq mo nanya nih..?
    tuk masuk FK UNSRI itu lewat jalur apa aja..??
    dan apa aja kiat-kiatnya biar lulus dan biaya masuknya+ semesteran+praktek brpa..?? sementara itu aja kak2..
    semoga kakak2 sekalian bisa membantu kami yang berkeinginan masuk FK UNSRI..
    terima kasih…

    • siska sinaga mengatakan:

      pak…….
      bu……..

      jaluR PMDK FK UNSRI untuk T.A 2010/2011
      kapan pendaftaran d mulai???

      informasi sangat di tunggu

  105. siska mengatakan:

    pak…….
    bu……..

    jaluR PMDK untuk T.A 2010/2011
    kapa pendaftaran d mulai???

    informasi sangat di tunggu

  106. Venny afriani mengatakan:

    Ass. . . . . .

    Saya Veny dr sMata,
    saya pngen tnya..
    Apa sja pRsyratn msuk Fk unsRi,kpn pendFtrn ya d buka,berapa biaya ya,
    kira2 tes yea susah gk?

    Di tUngGU ya informasi ya. .mksii:)

  107. yordan fairuzy mengatakan:

    Assalamualaikum,,
    Kka,, Pendaftaran mahasiswa baru kapan yah??
    Saya Domisili di cikampek tp asli kturunan plmbng,, kira2 bisa bantu gk kasih tau kpan pendaftaran, brapa biayanya dan kpan tesnya??
    trims
    wassalamualaikum wr.wb

  108. azu mengatakan:

    aku bantu jawab yaa.. :D

    klo PMP siih biasanya maret atau april d kasih formulirnya k sekolah..

    kalau jalur SNMPTN biasanya tahun ajaran baru..
    kalau biaya.. waktu itu aku.. uang pmbngunannya 22juta..
    terus nanti ada uang lain-lain.. uang almamater sama uang prsemester.. jadi waktu masuk mungkin sekitar 30jutaan..
    *tapi, nggak tau klo tahun depan naik*

    klo mau nanya lagi sama aku..
    *bagi yg minat aja siih*

    find me on facebook.. bl4_007@yahoo.co.id

    *Bagi kakak yg buat blog ini.. numpang yaa.. :) makasih…

  109. unsriwijaya mengatakan:

    Di sini ada yang punya page fans fb FK UNSRI ga..??

    Kalo ada silahkan bikin page ini (http://www.facebook.com/pages/Universitas-Sriwijaya/10150108874375065) sebagai “Favorit Pages” FK UNSRI tsb, lalu konfirmasi ke pagi UNSRI itu..

    Ntar kita bakal jadiin page kalian sebagai “Favorit Pages” nya UNSRI.

  110. yepri mengatakan:

    ajak dosen2 sama prof buat tulisan disini juga

  111. Ly@_kn mengatakan:

    hay….
    saya Ly@… ehm saya pngn tanya ni, n kalau untk dokter spesialis kra” bra tahun’n ?

  112. Ly@_kn mengatakan:

    hY..
    KALAU biaya unt pendaftarn nya brapa ya, kalau untuk dokter spesialis ??

  113. wayan adnyana mengatakan:

    keep fight………

  114. Yana mengatakan:

    Mb’ mw tny nich,, kl0 msk unsri fakultas Pend.B.Inggrs kr2 rincianx brp y? Thankz bef0re..

  115. er mengatakan:

    mau tanya,, selaen snmptn, cara masuk unsri ada jalur apa lagi ya kak?

  116. Anonymous mengatakan:

    kalau jalur pmdk/ yg tanpa tes itu kayak gmna syarat” nya ? tolong dong infonya :O
    thanks

  117. febri_deniro mengatakan:

    alhamdulillah saya lulus fk unsri..

  118. azure007 mengatakan:

    silakan kunjungi web BEM FK UNSRI

    http://bem-fkunsri.blogspot.com/

    kalau ada pertannyaan tenatng FK UNSRI yang kami tau, nanti akan kami jawab^^

    terima kasih

  119. Bustami mengatakan:

    Anak saya pingin masuk FK UNSRI Tahun 2012 ini ,Apa sich syarat masuk Fk Melauli PMDK/Jalur Undangan. Tolong dong kasih infonya.Tk

  120. citra anggana safitri mengatakan:

    masuk FK UNSRI jalur undangan persyaratannya apa saja? terus biayanya gimana?

  121. hasrul mengatakan:

    Sya mau tanya, untuk tahun 2012 ini untuk yg jalur snmptn undangan yg dapat diterima di fkl unsri kira2 yang peluang besar masuk unsri harus dalam kriteria spt apa nilai rapot anak itu? Kalau tahun llu nilai rapot minimum yang diterima di unsri rata2 nya kayak gimana? Sy ingin sekali masuk unsri. Mohon dijwab. Thx..

  122. Anonymous mengatakan:

    assalamualaikum kakak, saya siswa kelas xii sma n 1 palembang.
    kalo undangan ke fk unsri prestasi non akademik jg dilihat gak kak?
    makasi sebelumya

  123. Anonymous mengatakan:

    aslmkm kkak ,kak saya mau tanya ,klo jrusan FKG jlur PMDK biaya.a sama or dkurangi kak ??

  124. yaya mengatakan:

    biaya fk unsri berapao per semester,,,,

  125. Aferita sari mengatakan:

    saya harap lebih banyak lagi informasi tentang FK yang dapat di beritahukan secarara luas di dalam situs ini.
    sehingga calon mahasiswa tidak ragu dalam memilih FK unsri sebagai pilihan yang terbaik.
    Terimakasih..

  126. Cut Putri mengatakan:

    Salam kenal kakak. Kabarnya USM FK 2012 diadakan lebih awal ya? Mohon infonya dong kak. Terimakasih :)

  127. Reza mengatakan:

    Bapak,ibu, saya mw tny ni,Fk kedokteran di bukit besar ad ap gx yc, dn kpan pendaptaran ny di mulai, dn kpan tes ny, tlong bls lwat inbok sya aja ych.

  128. tika mengatakan:

    kak, tolong infonya dong utk th 2012 nya gmn? :O

  129. indah mengatakan:

    kak.. kalo udh dpt hasilpengumuman lulus FK lewat SNMPTN jalur undangan 2012 (PMDK) ada tes lagi ga’ ya?? misalnya test wawancara atau test TOEFL gitu?? tolong informasinya… terimakasih :D

  130. Anonymous mengatakan:

    kpn sieh pendaftran ny???

  131. Yohana Winda mengatakan:

    kak.. tolong lebih jelas info masuk FK Unsri nya donk
    kalo gak lolos seleksi SNMPTN undangan ada berapa jalur lagi yg bsa d tempuh?

  132. annisa mengatakan:

    kak kl0 bwt thun 2012 masih bisa daftar gak?

  133. Dinah Rafika mengatakan:

    kk kapan mulai pendaftaran usm unsri?

  134. thio mengatakan:

    saya k mren ikut fk unsri gak lulus

    ada cara mudh gak ya agar msuk fk

    Sy pngn msuk fk

  135. Nisaiueo [한늘미] mengatakan:

    kak ada info lebih detail mengenai program ekstensi-nya fk unsri nggak? butuh nih hehe makasih sebelumnya

  136. Anonymous mengatakan:

    darlinus,,,pengen masuk kedokteran…..namun ekonomi not mendukung….so bisa menolong orang
    k” bantuin cari solusinya cakmoano…???

  137. Anonymous mengatakan:

    ada program transfer dr fk universitas lain ga ya???

  138. frens mengatakan:

    fk unsri jumlah blok semuanya berapa ya?

  139. liananda indri putri mengatakan:

    Nama saya liananda indri putri , saya anak SMAN 2 Kayuagung . Saya ingin menanyakan bagaimana masuk jalur undangan fk unsri , sedangkan nilai saya
    Pada semster 4
    * Biologi , 99 , 90
    * Fisika 94 , 85
    *Kimia 98, 90
    *bhasa inggris 87,78
    *bahasa indonesia 88,90

    dengan prestsi
    * juara 3 olimpiade biologi kabpten
    juara 2 lomba mengarang tingkat kabptn
    juara 4 cerdas cerma mpr tingkat provinsi
    juara 4 lomba cepat tpt mpr kabptn

    Apakah saya dapat masuk jalur undangan fk unsri

  140. hisna natria hilda mengatakan:

    kakak saya pegen nanya sebener’a bates nilai rata2 buat pmdk fk di unsri t brpa sih??

  141. Anonymous mengatakan:

    kakak, gimna sih cara mudah biar bisa masuk di FK unsri tu. pengen nian kak, kasih tw yh caranya
    makasih:)

    • putra mengatakan:

      Bagi yang minat masuk fakultas kedokteran uii jogja , FK unissula semarang, fk umm malang dan fk trisakti bisa dibantu lewat jalur belakang.
      KHUSUS trisakti tanpa test insyaallh lulus
      Uang jasa dibayarkan setelah siswa dinyatakan lolos
      Minat hub 081392449380

    • most wanted mengatakan:

      gak ada yang mudah, semua butuh usaha dan kerja keras..
      lagian saya heran, kenapa orang banyak yg ingin jadi dokter, berat lho jd dokter itu…
      stressnya berat nian, ujian dak pernah berenti, apolagi yg angkatan dibawah 2010,..
      pikirkan lagi untuk masuk FK, jngn sampai anda menjadi dokter yang gak kompeten(pengalaman pribadi liat mahasiswa mengukur tekanan darah dengan sembarangan dan menyebutkan bahwa tekanan darah saya 120/80 padahal 130/90)

  142. febby mengatakan:

    Byk yg aku moo tanya tentang FKG unsri, bisa sharing d mana ya?

  143. Mazdar Guns Nacko mengatakan:

    mau nanya,pendaftaran gelombang pertama FK Unsri kapan yak, ………tolong di bales ya kak!!!
    soalnya saya berminat untuk masuk di FK Unsri,….

  144. santi oktavia mengatakan:

    apa aja syarat pendaftaran masuk fakultas unsri ???

  145. siti mengatakan:

    kk unsri, apa aja syarat pendaftaran jalur extension program FK unsri? mohon bales zaaa

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: