Organisasinya FK!!

Organisasi di FK Unsri itu ada lumayan banyak, tapi ga terlalu apal euy,, so maafkan kalo ada yang lupa ya,, ditambain aja,, OK?

Lengkapnyadi sini nihh,,

1. BEM

Badan Eksekutifnya FK nih,, kaya OSIS di SMP SMA gitu kira kira,, Gubma sekarang itu Agung, anak FK angkatan 2004,, ntar lagi mau ganti ya,, good luck deh buat yang lama dan yang akan datang,,

2. KA

Klub Akademik, yang ketuanya Hero Akbar kalo ga salah, dan kalo belom ganti,, angkatan 2004 juga,, KA kerjaannya ngumpulin diktat, dirapiin, jadi buku, terus dijual ke anak anak di FK, bukunya lumayan bagus ‘n lumayan lengkap,,

3. BPPM Ibnu Sina

Kaya rohisnya FK gitu,, Ketuanya lupa siapa, ntar ditanyain deh,, kerjanya,,, MTT, tausiah, bikin acara acara keislaman gitu deh,, biar gimana, kita emang butuh sisi religius kan,,

4. Pedom

Lupa nih apa kepanjangannya Pedom, yang pasti mirip sama Ibnu Sina kayanya, banyak juga acaranya, yang pernah keliatan sih kaya Dies-nya pedom, bakti sosial dll,, ketua yang sekarang juga ga tau,, lagi lagi,, ntar ditanya deh ya,, ^^

5. AMSA

Asian Medical Student Association, ini kepanjangannya,, repre (ketuanya) sekarang Adrian a.k.a Boim, anak angkatan 2004 juga,, kalo yang ini lumayan bisa dijabarin panjang lebar (Authornya anak AMSA sih,, ^^) tapi ga seru, ntar di posting tiap organisassi aja di lengkapin,,

6. TBM

Tim Bantuan Medik, satu FK ga lengkap kalo ga ada TBMnya, ketuanya sekarang Putra Yuda Timor, anak 2004 juga,, kerjaannya macem macem, salah satunya latian sunatan masal, outbound, bantuin ATLS, and masih banyak lagi yang seru seru dari TBM ini,, ^^

7. Foramen

Ini kayanya bukan organisasi, tapi Bursa Alat Kedokteran yang ada di FK Madang, yang ngurusnya ada 3 orang, Abdillah, Yuyu, sama Listi,, kalo mau beli alat alat kedokteran di sana aja ya,, ^^

Kayanya masih ada organisasi laen yang belom ditulis nih,, kalo ada yang lupa tolong diingetin ya,, thanks,,

7 Balasan ke Organisasinya FK!!

  1. ovi mengatakan:

    Tlg ya untuk ketua TBM bukan Ari fauta tp Putra yuda timor. AWAS KALO GAK DIGANTI.Eh ini br ada ya????????????apa ajakerjaannya dan jangan malu-maluin ya. kami sangat mendukung lho.kalo bisa lbh bgs lagi blh dikembangin lagi ya??????

  2. FK Unsri mengatakan:

    tuh uda di update,,, rajin2 ke sini yagh hehe ^_^

  3. x-ray mengatakan:

    jangan takut berorganisasi
    wahai mahasiswa…………………………………….
    tugas kalian dimasyarakat, bukan di kantor…..
    berinteraksilah

    jangan menjadi marusia kotak
    dari kamar ke kampus, kekamar lagi…
    keluar dong……

  4. Rizma Adlia mengatakan:

    hahaha,, semprot pake obat nyamuk biar pada keluar dari kelas,, hahahaha,,

  5. beboo mengatakan:

    Tolong ya, kalau mau publikasi mengatasnamakan FK, apalagi membahas tentan g struktur organisasi, gunakan bahasa yang baik dan benar, ini cuma saran jadi jangan tersinggung. demi kebaikan kita bersama. oke

  6. Rizma mengatakan:

    Makasih,,😀
    btw, kalo mau liat yang resmi bukannya udah ada di situsnya FK ya?

    Judulnya aja ‘unofficial’, itu lumayan menjelaskan kan?😛

    but thanks anyway,,

    Tambahan lagi, kalo emang niatnya ga mau nyinggung, mending pake manner yang baik juga ngomong di rumah orang,,😀

  7. alfin b mengatakan:

    KETUA TBM tuh putra yudha timor yang balik di sukomoro yang agak pelosok itu yah,,
    hehehe
    salam ajah yah,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: