Topik of The Month,, Stagnasi,,

Stagnasi skarang bener bener jadi topik terkenal di FK Unsri,, gara gara kakak kakak angkatan 2001 mulai harus stagnasi, kurang lebih 5 kali tiap orangnya,, (digenepin 5 kali aja deh, masalahnya angkanya berubah ubah, pernah katanya 7 minggu, terus juga 4 minggu,, jadi sekitar itu deh,,) dan efeknya bakal kumulatif nyampe ke angkatan bawahnya lagi,, bisa 2 kali lipatnya di 2002, 3 kali lipat di 2003,, dan teruuss,, kecuali ada revisi revisi yang bisa memperbaiki ini,,

Ceritanya,, (dari yang diceritain Kak Wance,kakak angkatan 2001,,) stagnasinya ini gara gara ada 2 bagian yang banyak peminatnya dan kuotanya dikit,, (banyak peminatnya maksudnya bukan semua orang pengen masuk ke bagian itu gara gara demen, tapi blom dapet giliran di 2 bagian itu) makanya, yang lain mesti antri,, cara antrinya ya stagnasi gitu deh,, (Sebenernya pewenya kalo kakak kakak 2001 yang tulis ceritanya di sini,, biar lebih seru dan lebih terjamin kebenarannya, hehehe,,)

Sekarang mereka lagi usaha buat cari cara biar stagnasinya ga terlalu lama, atau kalo bisa ga stagnasi sama sekali,, (tapi, Ko Cipta dkk udah kena stagnasi skarang,,) kan kuliah di FK aja udah lama banget,, aplagi mau nunggu stagnasi 5 kali,, sekali stagnasi 5 minggu, blom diitung ngulangnya,, ya ampuunn,, moga moga masalahnya cepet selesai deh,,

6 Balasan ke Topik of The Month,, Stagnasi,,

  1. wi mengatakan:

    iyah, bagusnya si kakak2 01 yang cerita di sini, jadi cerita ttg stagnasinya jadi lebih akurat..
    btw, utk kk2 yang uda kena stagnasi teteup semangat yagh!!!

  2. ko cipta mengatakan:

    pening adek-adek ngurusin stagnan nih…sekarang lebih baik fokus adek2 tuh mak mano ngisi waktu stagnan kagek dengan kegiatan yang bermanfaat….seperti nyari pasangan, nikah, bisnis translate, bisnis refrat, daripada sibuk ngurus ke dekan atau ke mano!! jalannya sulit, terjal dan berliku, penuh rintangan, menantang nalar, mengguncang iman…..jadi Pasrah be lah!!!!! dengan pasrah pasti ada jalan…kalau ada jalan pasti kita bisa jadi dokter….he3
    semangat juga…makasih ya

  3. K Agoes mengatakan:

    iya dek..ini udah ampir selesai stagnan Nya (untuk kali INI!!)

  4. maslah stagnasi yaa… itu adalah masalah turun-menurun,dek.seperti gunung es🙂
    daripada adek-adek pening mikirin masalah yang tidak pernah terselesaikan dan pemecahan masalahnya pake emosi.kenapa adek2 gak cari kegiatan2 yang berhubungan dengan kesehatanatau bisnis?atau pulang kampoeng,dan di sana kita bisa berinteraksi dengan lingkungan tetangga kita untuk menyalurkan ilmu kita ke masyarakat,walaupun itu hanya orang yang yang sakit flu atau demam🙂,daripada otak kita jadi beku,atau bagi yang kurang belajar kan jadi merasa tertantang untuk mengetahui lebih lagi apa penyakit itu dan terapinya,betul gak?Memang kita pasrah,tapi apa dengan pasrah saja kita menunggu?lebih baek jangan,adek-adek…
    pergunakan ilmu kamu itu ke masyarakat walau kita punya hanya sedikit.Atau adek2 ikut kegiatan2 baksos…atau adek-adek yang belom masuk satu bagian tertentu,kenapa tidak melihat-lihat keadaan bagian tersebut,bagaimana sistemnya,dosen2nya,dan keperawatannya…jadi yang kk sampaikan berinteraksilah kamu ke masyarakat atau di dalam dan diluar lingkungan kita,kita ambil ilmunya dan jalankan apa yang kita ketahui,sendiri atau dengan teman-teman kamu….ok!
    Dan kalau adek2 yang kenal dengan kakak,mau liburan ke tempat kk di madiun jawa timur,sekalian ada baksos di sini tanggal 25 maret.

  5. dwi mengatakan:

    saran yang bagus.. tapi ngomong2 kalo mau ke madiun mah kejauhan kak hehehe,,

  6. moth mengatakan:

    stagnasi,………, mmm…., no coment d.. heheh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: