Hijab,, video lucu buat pelajaran kita,,

Ini satu video bagus yang ketemu di youtube, lumayan lucu dan refreshing,, bukan maksudnya buat yang muslim doang lho,, ntar dicari macem macem video seru buat iseng iseng di sini,,

  selamat menonton,,!!

38 Balasan ke Hijab,, video lucu buat pelajaran kita,,

  1. Ma mengatakan:

    Ini ada juga di blog Ma,, (ngiklan,,) seneng nontonnya,, abis lucu, refreshing dan ngajak semua mikir lagi at the same time,,🙂

  2. Mot mengatakan:

    Hmmm,….
    stuju tu ma apa kta mbak Ma…, o iy, ne trus trang aja, lg gak kritis mikrnya, jd comment nya juga gak penting…, huehehe…
    O iy, tentang ne video, jujur aja, aq juga br tw ayat d qur`an tentang menutup aurat…
    tp buknnya klo gak salh, gak ada kterangn kan klo hars nutupin smua kcuali muka` n tlapak tangn.., berjilbab t bid`ah bukan y? ( sory agak skeptis, but with my very limitd knowlege about that, it`s ok to ask kan? )
    eh tp ne ajang comment y bukan forum…
    yg penting SUBMIT dlu d…
    heheh…

  3. FK Unsri mengatakan:

    sebenernya malah ada di hadist tuh,, kalo Rasul bilang sama Aisyah kalo perempuan udah menstruasi, dia harus nutup seluruh tubuh kecuali muka dan tangan,, (sori, ga apal ayatnya,, tapi erawinya Abu Daud, cari aja deh,, hehehe,,) jadi ga bid’ah kan,, heehehehe,, atu lagi, kalo emang pake jilbab bid’ah, orang muhammadiyah ga bakal pake jilbab, masalahnya kan orang muhammadiyah yang paling ketat masalah bid’ah,,🙂
    moga moga berguna,,

  4. Rizma Adlia mengatakan:

    udah lama Ma ga nonton ini lagi,,,

    dan jilbab,, bukan fashion accessories,,

  5. qoqon mengatakan:

    hijab adalah suatu kewajiban bagi setiap muslimah aqil baligh! kita bisa melihat tafsiran ayat tetang hijab/jilbab dalam surat alahzab!pokoknya cari deh di situ kalo emang muslim!! moso ada orang islam ga’ tau kitab sucinya! sama aja kalo gitu dengan onta bawa buku, ga tau apa isinya!!! ok, kalo kita buka tafsir ayat tersebut, ma’na jilbab adalah pakaian yang menutupi dari ujung rambut nyampe ujung kaki, plus tidak menampakkan lekukan tubuh!karena makna hijab artinya menghalangi! kalo masi ada yang bisa diterka dari bagian tubuhnya, belum dikatakan make hijab dong!

  6. qoqon mengatakan:

    hijab adalah suatu kewajiban bagi setiap muslimah aqil baligh! kita bisa melihat tafsiran ayat tetang hijab/jilbab dalam surat alahzab!pokoknya cari deh di situ kalo emang muslim!! moso ada orang islam ga’ tau kitab sucinya! sama aja kalo gitu dengan onta bawa buku, ga tau apa isinya!!! ok, kalo kita buka tafsir ayat tersebut, ma’na jilbab adalah pakaian yang menutupi dari ujung rambut nyampe ujung kaki, plus tidak menampakkan lekukan tubuh!karena makna hijab artinya menghalangi! kalo masi ada yang bisa diterka dari bagian tubuhnya, belum dikatakan make hijab dong!makanya Qur’an di turunkan dalam bahasa arab agar kita berfikir apa arti dalam tiap katanya.

  7. Rizma mengatakan:

    setuju,,!

    tapi sekedar saran,, kalo kita pengen menyampaikan hal baik, mulailah dengan cara yang baik,, biar orang ga mulai dengan prasangka negatif, ntar informasinya ga nyampe,,

  8. lailie mengatakan:

    menrt gue.”’ pesan haruslah lebih baik sesuai dgn yang disampein..!!

  9. Gunawan Tabrani mengatakan:

    Maaf nih Saya mau nimbrung. Saya laumni FP Unsri. Ingin meyakinkan kaum wanita, bahwa pakaian wanita telah diperintahkan Allah di ayat 59 surat Al Ahzab. Selamat mengamalkan perintahNYA semoga kita termasuk orang yang berbagia di tempat yang dijanjikan NYA. Amin.

  10. HERMAN COOL mengatakan:

    sEKARANG EMANG LAGE JAMANY ULUNG NE

  11. afny mengatakan:

    amiennnnnnnn..
    ya ka gunawan……..

  12. gundul_boy mengatakan:

    ok lah,terserah,yang penting jangan cemarkan nama baik islam

  13. bambang mujianto mengatakan:

    alhamdulillah hari ini dapat ilmu baru.semoga bermanfaaf

  14. Hana Salsabila mengatakan:

    Terima kaih atas kisahnya semoga jadi pelajaran buat aku. he.. he.. he

  15. krisna mengatakan:

    Video nya mana ya?

  16. dr rohayat bilmahdi mengatakan:

    ada informasi kerja gak???

  17. ana mengatakan:

    jilbab membuat wanita lebih cepat terangsang jika disentuh pria… dan nfsu sex kita lebih hot jika kulit kita jarang kena matahari.. pokoe enak deh… kalau nanti dipaki….. ML

  18. rizki mengatakan:

    klo gw se7 cwek wajib pke jilbab,,.coz istri gw pke jilbab &ktika kluar rmh yg kliatn cma muka ma tngan doang.,otomatis g prnah kna snar mthri kan?! .,.,naaa tu dia yg mbuat gw brgairah ditiap mlmnya.tubuhnya MASYA ALLAH putih bersih bagai si adik bayi

  19. amir mengatakan:

    gimana cara buka vidio nya???

  20. amir mengatakan:

    gimana cara buka vidio nya???

  21. Nicky mengatakan:

    asik dapet ilmu dikit,LUMAYAN DARI PADA LU MANYUN

  22. JERRY mengatakan:

    mat sud nya!

  23. JERRY mengatakan:

    pelajaran apa…!

  24. difa mengatakan:

    ya…elo. gimana sih? nggak hebouh tau

  25. robi mengatakan:

    apa untung nya….?

  26. kiky mengatakan:

    uhmMm.,,
    yang pnting.,,mnurut pngaLaman..jiLbab menjauhkn aq dri bahaya mata2 cwo iseeeng.
    pake jiLbab jg “nyenengkehh”
    sLaen tmbah cantik,bnyak kreasi,tmbah anggun.,,& harga diriQ tmbah tinggi

    at least:i2 yg Qu rasain

  27. ahmad saprin mengatakan:

    Assalamua’laikum….,hai… salam kenal buat Rizma FK UNSRI. saya saprin di lombok kuliah di fakultas teknik jurusan teknik mesin UNRAM, semester 8.

  28. ahmad saprin mengatakan:

    salam buat teman-teman di fakultas teknik Unram. ada karyanik alimudin dan Akh sawal yang di asarama

  29. ahmad saprin mengatakan:

    untuk semua member salam kenal ya….

  30. IMAN mengatakan:

    saya rasa bagi yg cri pacar gue siap jadi pacar loe kita jumpa lagi di sini by iman

  31. herna mengatakan:

    NI SANGAT BERMAN FAAT BAGI KITA YANG INGIN BELAJAR TENTANG AURAT WANITA.

  32. herna mengatakan:

    NI SANGAT BERMANFAAT BAGI UMAT MUSLIM TRUTAMA WANITA MUSLIM.YANG INGIN TAU BANYAK MASALAH AURAT.

  33. saprin mengatakan:

    Af1. bukan berniat cari pacar, cuma ingin silaturrahim aja. ngak lebih to iman

  34. saprin mengatakan:

    BAGAIMANA CARA MENDONLOD VIDIONYA YA?

  35. afnie mengatakan:

    lucu men……….

  36. nurul mengatakan:

    yg jelas jilbab itu wajib hukumnya bagi setiap wanita yg sudah akil baligh…
    smg qt bs menjaga diri qt dari hal2 yg bisa merugikan diri qt sendiri
    amiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: