Hijab,, video lucu buat pelajaran kita,,

Ini satu video bagus yang ketemu di youtube, lumayan lucu dan refreshing,, bukan maksudnya buat yang muslim doang lho,, ntar dicari macem macem video seru buat iseng iseng di sini,,

  selamat menonton,,!!

Iklan

38 Responses to Hijab,, video lucu buat pelajaran kita,,

  1. Ma berkata:

    Ini ada juga di blog Ma,, (ngiklan,,) seneng nontonnya,, abis lucu, refreshing dan ngajak semua mikir lagi at the same time,, 🙂

  2. Mot berkata:

    Hmmm,….
    stuju tu ma apa kta mbak Ma…, o iy, ne trus trang aja, lg gak kritis mikrnya, jd comment nya juga gak penting…, huehehe…
    O iy, tentang ne video, jujur aja, aq juga br tw ayat d qur`an tentang menutup aurat…
    tp buknnya klo gak salh, gak ada kterangn kan klo hars nutupin smua kcuali muka` n tlapak tangn.., berjilbab t bid`ah bukan y? ( sory agak skeptis, but with my very limitd knowlege about that, it`s ok to ask kan? )
    eh tp ne ajang comment y bukan forum…
    yg penting SUBMIT dlu d…
    heheh…

  3. FK Unsri berkata:

    sebenernya malah ada di hadist tuh,, kalo Rasul bilang sama Aisyah kalo perempuan udah menstruasi, dia harus nutup seluruh tubuh kecuali muka dan tangan,, (sori, ga apal ayatnya,, tapi erawinya Abu Daud, cari aja deh,, hehehe,,) jadi ga bid’ah kan,, heehehehe,, atu lagi, kalo emang pake jilbab bid’ah, orang muhammadiyah ga bakal pake jilbab, masalahnya kan orang muhammadiyah yang paling ketat masalah bid’ah,, 🙂
    moga moga berguna,,

  4. Rizma Adlia berkata:

    udah lama Ma ga nonton ini lagi,,,

    dan jilbab,, bukan fashion accessories,,

  5. qoqon berkata:

    hijab adalah suatu kewajiban bagi setiap muslimah aqil baligh! kita bisa melihat tafsiran ayat tetang hijab/jilbab dalam surat alahzab!pokoknya cari deh di situ kalo emang muslim!! moso ada orang islam ga’ tau kitab sucinya! sama aja kalo gitu dengan onta bawa buku, ga tau apa isinya!!! ok, kalo kita buka tafsir ayat tersebut, ma’na jilbab adalah pakaian yang menutupi dari ujung rambut nyampe ujung kaki, plus tidak menampakkan lekukan tubuh!karena makna hijab artinya menghalangi! kalo masi ada yang bisa diterka dari bagian tubuhnya, belum dikatakan make hijab dong!

  6. qoqon berkata:

    hijab adalah suatu kewajiban bagi setiap muslimah aqil baligh! kita bisa melihat tafsiran ayat tetang hijab/jilbab dalam surat alahzab!pokoknya cari deh di situ kalo emang muslim!! moso ada orang islam ga’ tau kitab sucinya! sama aja kalo gitu dengan onta bawa buku, ga tau apa isinya!!! ok, kalo kita buka tafsir ayat tersebut, ma’na jilbab adalah pakaian yang menutupi dari ujung rambut nyampe ujung kaki, plus tidak menampakkan lekukan tubuh!karena makna hijab artinya menghalangi! kalo masi ada yang bisa diterka dari bagian tubuhnya, belum dikatakan make hijab dong!makanya Qur’an di turunkan dalam bahasa arab agar kita berfikir apa arti dalam tiap katanya.

  7. Rizma berkata:

    setuju,,!

    tapi sekedar saran,, kalo kita pengen menyampaikan hal baik, mulailah dengan cara yang baik,, biar orang ga mulai dengan prasangka negatif, ntar informasinya ga nyampe,,

  8. lailie berkata:

    menrt gue.”’ pesan haruslah lebih baik sesuai dgn yang disampein..!!

  9. Gunawan Tabrani berkata:

    Maaf nih Saya mau nimbrung. Saya laumni FP Unsri. Ingin meyakinkan kaum wanita, bahwa pakaian wanita telah diperintahkan Allah di ayat 59 surat Al Ahzab. Selamat mengamalkan perintahNYA semoga kita termasuk orang yang berbagia di tempat yang dijanjikan NYA. Amin.

  10. HERMAN COOL berkata:

    sEKARANG EMANG LAGE JAMANY ULUNG NE

  11. afny berkata:

    amiennnnnnnn..
    ya ka gunawan……..

  12. gundul_boy berkata:

    ok lah,terserah,yang penting jangan cemarkan nama baik islam

  13. bambang mujianto berkata:

    alhamdulillah hari ini dapat ilmu baru.semoga bermanfaaf

  14. Hana Salsabila berkata:

    Terima kaih atas kisahnya semoga jadi pelajaran buat aku. he.. he.. he

  15. krisna berkata:

    Video nya mana ya?

  16. dr rohayat bilmahdi berkata:

    ada informasi kerja gak???

  17. ana berkata:

    jilbab membuat wanita lebih cepat terangsang jika disentuh pria… dan nfsu sex kita lebih hot jika kulit kita jarang kena matahari.. pokoe enak deh… kalau nanti dipaki….. ML

  18. rizki berkata:

    klo gw se7 cwek wajib pke jilbab,,.coz istri gw pke jilbab &ktika kluar rmh yg kliatn cma muka ma tngan doang.,otomatis g prnah kna snar mthri kan?! .,.,naaa tu dia yg mbuat gw brgairah ditiap mlmnya.tubuhnya MASYA ALLAH putih bersih bagai si adik bayi

  19. amir berkata:

    gimana cara buka vidio nya???

  20. amir berkata:

    gimana cara buka vidio nya???

  21. Nicky berkata:

    asik dapet ilmu dikit,LUMAYAN DARI PADA LU MANYUN

  22. JERRY berkata:

    pelajaran apa…!

  23. difa berkata:

    ya…elo. gimana sih? nggak hebouh tau

  24. robi berkata:

    apa untung nya….?

  25. kiky berkata:

    uhmMm.,,
    yang pnting.,,mnurut pngaLaman..jiLbab menjauhkn aq dri bahaya mata2 cwo iseeeng.
    pake jiLbab jg “nyenengkehh”
    sLaen tmbah cantik,bnyak kreasi,tmbah anggun.,,& harga diriQ tmbah tinggi

    at least:i2 yg Qu rasain

  26. ahmad saprin berkata:

    Assalamua’laikum….,hai… salam kenal buat Rizma FK UNSRI. saya saprin di lombok kuliah di fakultas teknik jurusan teknik mesin UNRAM, semester 8.

  27. ahmad saprin berkata:

    salam buat teman-teman di fakultas teknik Unram. ada karyanik alimudin dan Akh sawal yang di asarama

  28. ahmad saprin berkata:

    untuk semua member salam kenal ya….

  29. IMAN berkata:

    saya rasa bagi yg cri pacar gue siap jadi pacar loe kita jumpa lagi di sini by iman

  30. herna berkata:

    NI SANGAT BERMAN FAAT BAGI KITA YANG INGIN BELAJAR TENTANG AURAT WANITA.

  31. herna berkata:

    NI SANGAT BERMANFAAT BAGI UMAT MUSLIM TRUTAMA WANITA MUSLIM.YANG INGIN TAU BANYAK MASALAH AURAT.

  32. saprin berkata:

    Af1. bukan berniat cari pacar, cuma ingin silaturrahim aja. ngak lebih to iman

  33. saprin berkata:

    BAGAIMANA CARA MENDONLOD VIDIONYA YA?

  34. afnie berkata:

    lucu men……….

  35. nurul berkata:

    yg jelas jilbab itu wajib hukumnya bagi setiap wanita yg sudah akil baligh…
    smg qt bs menjaga diri qt dari hal2 yg bisa merugikan diri qt sendiri
    amiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: