lurus, belok, muter-muter, salah arah, pusing, kena tilang

nah, benernya judulnya ada sangkut paut yang besar dengan isinya…
pengen ikut serta meramaikan ribut-ributnya anak FK yang suka ngenet,
mulai dari yang cuma taunya google search, chatting, friendster, sampai yang sudah buka blogs sendiri..

lurus…
maksudnya itulah yang sedang kita lakukan sekarang, berjalan lurus menuju satu tujuan.. untuk menjadi dokter

belok…
yah, kadang-kadang kita harus berjalan berbelok dan memutar melewati halangan di tengah jalan, dan tentu saja jalan yang kita tempuh ini lebih jauh untuk tiba di tempat tujuan

muter-muter…
sempat ujian ngeher, nilai belum naek, ikut semester pendek, belum naek juga, ikut semester baru bareng adek tingkat, belum naek juga, (kacian ya..he..he..:D)

salah arah…
ketika nilai jeblok dan ip anjlok, mulailah kita berpikir, “seharusnya aku dulu tidak memilih kedokteran” (siapa suruh datang ke fk, tul gak)
“sabar lah nak, ibu akan selalu mendoakanmu, yang penting engkau belajar dengan rajin, benar, yakinlah, semua bisa engkau lewati” begitu kata ibuku… “tapi mamah… beraaaat…. bantu doa ya….”

pusing…
1. ngeliat temen ipnya besar..
2. ngeliat temen lulus duluan..
3. ngeliat temen punya pacar dokter… (aduh, ni apaan seh…he..he..)
4. ngeliat temen mau nikah…
5. ngeliat diri kita sendiri yang sungguh menyedihkan (nasib-nasib)

kena tilang…
mending jangan deh,,, maksudnya di DO nih….


jejakku: wahyoe 01

Satu Balasan ke lurus, belok, muter-muter, salah arah, pusing, kena tilang

  1. Ma mengatakan:

    wah,, kalo yang lurus udah jelas Ma ngga banget,,!! kayanya di fase belok dan muter muter deh,, (lebih ke muternya sih,,🙂 jadi malu,,) tapi gpp, kan seru!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: