bangunan itu buat apa ya??

di Madang skarang ada tambahan bangunan lagi di belakang,, itu kira kira buat apa ya?? gosip gosipnya sih mau buat gedung kuliah (amin!), ada yang bilang buat kantornya PPDS, tapi pastinya masi blom tau itu buat apa,, ada yang tau itu buat apa gedungnya?? ntar ditanyain lagi deh sama dekan atau orang orang dekanat,,

Pengennya sih lebih difungsikan buat kegiatan belajar mengajar,  jadi ruang kelas juga bagus, apalagi kalo tempatnya pewe, pasti enak dan ga perlu rebut2an kelas,, kan cape harus rebutan kelas kalo hari sabtu,, terus bisa dipake juga buat acara acara yang diadain di FK,, amin,, amin,,

4 Balasan ke bangunan itu buat apa ya??

  1. mot mengatakan:

    Ooowww…., sy tw tw tw…
    itu bwt cafetaria…
    nah, ruang SKO kan dsebelahnya ( yg arah parkiran ) lg dbangun juga…
    nah itu bwt ruang serbaguna, lecture, pbl, joging, senam, dll…
    dbelakang SKO yg dkt pondok hewn itu, mw dbangun gedung juga bwt PPDS

    nah, ne info dapt dari temu dekan yg diadakn beberapa wakt yg lalu…
    cayyo…

  2. FK Unsri mengatakan:

    owh, gitu,, ntar tempat jual pempek sama burger pindah ksana ya,,?? bagus deh jadinya banyak bangunan baru di FK, moga moga aja bisa dimanfaatin maksimal, dan ga dirusak2in sama yang make’nya juga,,🙂

  3. Amilya mengatakan:

    yups,,
    setauku juga bwt kantin gtu de..
    mudah2an makanannya enak2 dan gak mahal2.. ;p

  4. AH '04 mengatakan:

    bangunan putih yang sekarang dicat hijau katanya se cafetaria (kantin),ruang kecil di sebelahnya rencananya jadi tempatnya ibu-ibu dharma wanta (tempat utk senam udah ada kok, di lantai atas SKO). trus bangunan yang dekat animal house itu bakal dibangun kantor plus ruang kuliah ppds. oh iya, SKO juga bakalan di perpanjang, lantainya ditinggikan sejajar dengan dunia luar, serta nanti dipasang sekat tiga shg bisa dipake jd ruang kuliah. but that ain’t the main points, knapa gk dibangn ruang kuliah baru utk para mhasiswa kedkteran dimdang biar dk berebutan lg?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: