Guide book buat para koas,, :)

Buat temen temen yang ntar lagi mau koas,, ini ada beberapa guide book yang dibikin ole kakak kakak G-Ev,, donlot aja di sini,,

Guide Book Bedah

Guide Book Anestesi

——————

Ntar kalo ada yang baru lagi bakal ditambahin di sini,, juga kalo ada yang bikin guide book dan bersedia dibagi dengan yang lain, kabarin ya,,🙂

Satu Balasan ke Guide book buat para koas,, :)

  1. dotabro mengatakan:

    tq2 bwt guidenya… buku saia ilang hari ini gak tw jatoh dimana >_<…

    tp utg ada link bwt guide book bedah… mayan bwt bantu persiapan di stase bedah…

    thx bwt linknya…
    ijin sedot gan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: