FK Unsri dan Selanjutnya

-Mohon maaf, tulisan ini ditutup untuk kebaikan bersama-
-berikanlah tulisan dan semangat demi kemajuan FK kita-

8 Balasan ke FK Unsri dan Selanjutnya

  1. natalie 03 mengatakan:

    menurut aku memang dekanant tu keterlaluan..
    klo masalah kelemotan kerja emang dekanat rajanya..
    jgnkan masalah yg dialami kakak itu..kita mw bikin surat ijin penelitian aja lamanya minta ampun..
    fakultasnya boleh berakreditasi a+ tp org2nya ga lebih dari c-
    klo dah urusan ama dekanat emang nyebelin..
    untuk kakak yg lagi resah..harap sabar..ntar kita semua jadi dokter kog..
    AMIN..

  2. koalisi tidak resmi 2002 mengatakan:

    Memang aneh tapi nyata. Kog bisa-bisanya surat yang menentukan kelanjutan hidup seseorang “terselip”. Padahal surat pembatalan nilai dari bagian datangnya 3 bulan sebelum hari wisuda. Dekanat sepertinya tidak menyadari keberadaan surat ini,dan fatalnya “sadarnya” itu pada hari H, hari yang seharusnya diliputi kebahagiaan dan senyuman langsung berubah 180 derajat.
    Seharusnya dekanat introspeksi, benar-benar introspeksi atau tepatnya taubatan nasuha. ato perlu reshuffle???
    Buat kakak yang teraniaya, berdoalah, pasti ada hikmah di balik ini semua….. sapa tau entar t4 praktek kakak ruame nya ngelebihin tempat para prof….. amiiiiiiiiiiin….
    semangat!!!!!

  3. yi1507 mengatakan:

    Bisa ikut pelantikan = nilainya lengkap.
    Ikut pelantikan dulu, baru remedial = ?
    Aneh.
    Pihak dekanat, tanggung jawabnya sampai mana?
    Rasa bersalah, minimal.

  4. dedek mengatakan:

    mohon maaf saya minta daftar pustakanya nyeri pinggang dunk…saran bila menulis jgn lupa dafatr pustakanya biar lebih siiip

  5. Rizma mengatakan:

    @ dedek
    oke oke,, ntar dimintain sama yang bikin

  6. rey13 mengatakan:

    jangan gitu dunk,banggain dunk klo kalian anak FK.
    gue aja bangga jadi anak FK,walaupun provinsi kita beda.
    inget tu ya,
    masa sih ga bangga jd anak FK

  7. rey13 mengatakan:

    eh,gue mau nebeng titip salam buat temen2 gue yang ada di UNSRI ni,
    buat Mita yang centil,jgn lupa ya doakan aku biar jadi dokter. ntar kalo u jadi guru matematika ,anak gue les ma u aja.he………………
    buat anak2 pertambangan Unsri, yogi,rangga.dedi .kalian met sukses ja disana. jangan lupakan angkatan 2004 TT ye………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: