HALLO FK

Hari jumat kemarin tepatnya tanggal 13 Juli 2007 tak disangka kakak kelas kita dulu sewaktu di Fk alias dokter Wisudawan yang sekarang sedang PTT di Kalimantan menyapaku lewat jaringan GSM (hape maksudna…)
perbincangannya tidak lama sih, hanya tiga menit (menurut survey, rata-rata orang berbicara selama tiga menit, he..he..)
oh.. rupanya kakak kita yang satu ini ingin kasih kabar buat kita-kita semua…
dari obrolan kami, pesan yang bisa kutangkap antara lain

kakak kita ini mendapat berita kalo Skill sirkumsisi dari lulusan FK Unsri tahun barusan tadi lumayan menurun, ia mendengar kabar dari beberapa klinik yang ada menolak untuk melakukan tindakan sirkumsisi
(nah loh..beritanya aja nyampe ke kalimantan sono)
kakak kita ini mengharapkan agar kita-kita yang menjadi pengurus badan-badan otonom mahasiswa di kampus kita, jangan terlalu eksklusiflah, baik itu TBM, BPPM maupun yang ikut di BSMI
Bila ada kegiatan sunatan atau kegiatan lain, jangan hanya anggotanya saja yang diajak, tapi seluruh teman-teman lain yang tidak ikut organisasi juga diajak, sehingga yang mempunyai skill sirkumsisi jangan hanya yang ikut organisasi saja
“gak perlu mahir, yang penting mereka bisa nyunat lah”

OK… itu aja nih pesan dari kakak kita, tetap jaga nama baik almamater kita…
Ingat… dibandingkan dengan yang lain… skill dokter lulusan FK Unsri adalah nomor 1

6 Balasan ke HALLO FK

  1. Rizma mengatakan:

    tuh,, tuh,,
    tapi Ma ga ikutan ya kak,, Ma ga tau napa ga suka nyunat nih,, aneh,,

  2. angk-90 mengatakan:

    maaf beda komentar…..
    buat yg nulis blog ini, tlg donk informasinya ttg lustrum nanti
    kita yg diluar plg pengen tahu perkembangannya. Kita baru punya brosurnya sj, mmg kita di jkt, jawa barat , yogya dan sebagian alumni di daerah jawa sdh tahu, mudah2an dgn blog ini menjadi pemersatu alumni fk unsri baik di dlm atau diluar negeri. THX

  3. klikharry mengatakan:

    LUSTRUM ntar diusahain…
    ma., dengar tuh, info lustrum ditunggu….

  4. Firdaus Jaya Permana mengatakan:

    Mohon buat Kak Narasinga yang ketua panitia listrum diperbanyak informasinya keluar Palembang ya Kak?

  5. ahmad candra,sh mengatakan:

    Salam kenal semuanya….
    gua candra anak jambi…..
    gua mau minta tolong pada siapa saja anak fk unsri yang baca ini….
    tolong bilangin sama DILLA anak fk unsri yang dari jambi bahwa gua rindu bgt

  6. calon mahsswa mengatakan:

    knapa kak sm fk Unsri??
    kok ky ada gap antara mhsswa bukit/layo???

    kami yang pengen masuk jadi agak sungkan……

    terus kok kyknya ada mslh intern antar dosen yang ribed banget??

    ihhh syerem juga dibimbing ma dosen killer ntar…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: