Klarifikasi soal kompetensi 2008

tesBeberapa hari yang lalu saya baru saja dapat email dari seseorang bernama dr.tukangboong yang memberikan komment tak sedap, ia mengatakan bahwa ia mencari soal kompetensi 2008…namun ia tak mendapatkannya malah “dijebak” ke dalam blog-ku. Untuk apa aku menjebak, tidak akan nambah earning juga dari kunjungannya dan saya tahu aktivitasnya dalam blog saya karena terpasang scripts supertracker.

Yang aku bingung, apakah ia juga seorang dokter? Mengapa seorang dokter bisa-bisanya mengejek teman sejawatnya, tapi kalau ia bukan dokter untuk apa ia mencari soal kompetensi. Memang kommentnya tampak biasa saja, dapat dilihat disini (langsung lihat ke komen karena tak ada sangkut paut dengan postingannya). Apakah tidak terpikir untuk menggunakan kolom search yang sudah disediakan. Andai saja ia menggunakan search dengan kata kunci kompetensi pastilah akan menemukan file tersebut. Namun, aku juga salah karena tidak mencantumkan link yang lengkap dalam fkunsri.wordpress.com ini. Untuk kesalahan ini saya mohon maaf sebesar-besarnya, dan link yang lengkap sudah saya perbaiki.

Saya sadar memang berbeda-beda watak dokter, tapi saya harap tidak ada lagi yang saling mengejek di dunia maya, apalagi di dunia nyata.

Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman sejawat dari FK UNAIR dan FK lain di seluruh Indonesia yang telah memberikan jawaban soal-soal kompetensi kemarin. Dan mohon maaf bila ada sebagian email dari TS yang belum sempat dibalas.

Kepada admin terimakasih telah mengijinkan kakak posting disini…semoga sukses buat semuanya.

Thanx in advance.
Regard.
Nico Poundra Mulia.

13 Balasan ke Klarifikasi soal kompetensi 2008

  1. dani mengatakan:

    beliau nyasar kali ya..
    atau memang tautnya yg krg waktu itu..πŸ™‚

  2. Nico mengatakan:

    Wah,mas dani juga mengunjungi blog ini dan jadi yang pertamax, suatu kehormatan niπŸ™‚

  3. asbud mengatakan:

    saya rasa dia emang dokter.. & saya rasa dia terlalu gaptek.. makanya dia ga bisa nemu hyperlink yg anda pasang, makanya dia stress lama2 di blog anda. Menurut saya sangat mulia sekali anda mau berbagi bahan TO UKDI.. jangan di dengarkan kata2 segelintir orang yg terlalu bodo u/ memahami maksud baik anda. TERUSLAH BERBAGI WAHAI TS!πŸ™‚

  4. Anonim mengatakan:

    betul itu
    ]

  5. al mengatakan:

    pada ngomongin apaan x..!!??
    sok iyeee smua lo pade

  6. andra mengatakan:

    “Cinta. Siapa makhluk di dunia ini yang tidak kenal dengan kata tersebut. Hanya lima huruf. Tapi ada banyak rasa yang terwakilkan di sana. Kisah-kisah pengorbanan, ketulusan, pengabdian yang dibungkus dengan kata berwarna pink ini pun bertabur.”
    Tunggu kami di majalah FAnZ “Sahabat Mahasiswa dalam Berkarya” edisi 3
    Terbit Jum’at 30 Mei 2008. harga Rp.3000,-
    Nantikan!!!

  7. deska apridinata mengatakan:

    haiiiiiiiiiiiiiii salam kenallllllllllll

  8. karra mengatakan:

    hi. . . . .

  9. karra mengatakan:

    gw ank fk (swasta).. cm mw tanya apa ada ujian pre KKJ & ujian komprensif d’fk unsri?

  10. aulia mengatakan:

    slm kenal..makasih info2nya di blog ini..

    top abeees..

  11. o c H e mengatakan:

    Yang aku bingung, apakah ia juga seorang dokter?

    May be Yes, May be No..
    Klo emang dokter, mudah2an bukan lulusan UnSri..

  12. poundramulia mengatakan:

    Semangat selalu
    Cameras

  13. idah mengatakan:

    gimana ,,,syarat masuk dokter gigi,,,apakah biya nya mahal ,,,,trus bisakah dari sekolah menengah farmasi masuk ke fakultas kedokteran gigi

Tinggalkan Balasan

